18 : what am i here for?

655 157 45
                                    

"sekarang gua tanya, sopan gak lu begitu???"

Ezkiel berdecak lalu melemparkan bola basket yang ia pegang ke arah Leo, "ah elahhh!"

Tapi Leo malah tertawa, anak itu puas sekali meledek ezkiel yang tadi bercerita tentang liburannya bersama Sean serta Jie. Dia menyombongkan hal tersebut kepada Leo yang hari itu terserang demam dan harus meringkuk seharian di atas kasurnya. Kan Leo iri jadinya.

"Eh tapi Tante Jie serius udah luluh yel?" Tanya Leo sembari mendribble bolanya.

"Keliatannya sih iya, cuma gatau deh doain aja le"

"Hmm! Ayo sekarang siap-siap, bentar lagi kita berangkat" Leo kembali melempar bolanya pada Ezkiel, ia pun berlalu pergi mendahului anak semata wayangnya Jie tersebut.

Ezkiel sendiri langsung menyusul Leo ke loker, mengambil peralatannya dan pergi bersama ke bus yang akan mengantar mereka tempat turnamen.

Saat di bus, Ezkiel duduk diantara Leo dan Naresh. Lalu sewaktu melihat Naresh yang sibuk bertelepon dengan ibunya, Ezkiel lantas mengeluarkan ponselnya dan berniat mengirim pesan kepada Sean dan Jie. Namun ia tiba-tiba kepikiran sesuatuㅡ

ㅡKenapa ia harus ribet mengirim pesan satu persatu kepada mereka jika sekarang ada fitur yang bernama grup chat? Dengan senang hati ia pun membuat grup tersebut dan meng-invite Sean serta Jie kedalamnya.

Bahkan hal sekecil itu saja membuat Ezkiel bahagia, sungguh!

Dulu ia pernah melihat Leo mengirimkan pesan ke grup keluarganya, ia juga menginginkannya ... tapi sayang tidak bisa karena keluarga yang ia miliki hanyalah Jie, dan sekarang ia bisa melakukannya berkat Sean!

*

soon to be family (3)

Kiel udah mau otw nih|

Papa Sean
|Oke
|Jangan lupa berdoa

Mama Jie
|Yaampun knp jadi mama yang gugup yel...

Hahaha santai aja maa|
Tim kiel pasti menang😎|

Papa Sean
|Bagus, tetep optimis anak muda

Iya donggg|

Btw kalian kapan berangkatnya?|

Mama Jie
|Sebentar lagi, mama ngurusin kerjaan dulu sedikit

Pa?|

Papa Sean
|Satu jam lagi yel

Berangkat bareng gak?|

Mama Jie
|Enggak

Yaaaaahhh:(|

Papa Sean
|Ayo Jie berangkat bareng saya

Mama Jie
|Gak usah yan, biar saya sendiri aja

:((((((((|

Papa Sean
|Oke

Ah gak asik|

Mama Jie
|Kamu baru berangkat banget yel?

serendipity ; pjs ft.kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang