"Karena aku mencintaimu"
Jungkook membuka mulutnya lalu melotot seketika. Ia terkejut? Ia dicintai seorang namja?
Jungkook berfikir apakah ia harus menjawab dan membalas atau memberi tau bahwa ini salah?
Jungkook sibuk dengan pikirannya sendiri melupakan pemuda Kim yang ada diatasnya.
"Jeon"ucapnya menepuk pipi Jungkook namun tidak ada jawaban.
"Jeon"
"Jeon"
Kim Taehyung kehabisan akal, akhirnya ia mendekatkan wajahnya pada pemuda Jeon dan melahap habis bibir Jungkook yang yaa memang sudah terbuka mempermudah akses bukan :)
Jungkook yang mendapat perlakuan seperti ini terkejut bukan main, ia mengerjapkan matanya berkali-kali lalu memejamkan matanya menikmati permainan pemuda Kim yang mendominasi dirinya ouh apa mendominasi? Haruskah ia berubah posisi? Ia bahkan belum pernah merasakan menyodok(?) seorang gadis.
Jungkook memukul kepala Taehyung saat ia tak kunjung melepaskan ciumannya meskipun sudah dipukul pundaknya
"Haahhh haahh kenapa kau mencium ku?"tanya pemuda Jeon yang hanya ditanggapi kekehan dari pemuda Kim.
"Bibirmu memabukkan Jeon!"ucap Taehyung merapatkan tubuhnya pada Jungkook
"Ashhh menjauhhhh kau beraatt tauu!!"ucap Jungkook berusaha menahan Taehyung yang mendekatinya yah meskipun posisinya emang Jungkook udah dibawah Taehyung tapi dari tadi Taehyung tidak sepenuhnya menindih tubuh Jungkook.
Taehyung menyingkirkan tangan Jungkook yang berusaha menahan nya dan menguncinya.
Jungkook membuang nafas menyerah dan menatap Taehyung seolah sudah biasa mendapatkan perlakuan seperti ini.
"Jeon?"
"Apa?"tanyanya berusaha menyamankan posisi
"Kau selamanya kan di Korea?"
"Entah? Tergantung keluargaku mereka menjemput ku kapan?"
"Jadi kau akan pergi meninggalkan ku?"
"Maksudmu?"
"Kau meninggalkanku setelah kau mengambil hatiku?"ucap Taehyung lirih menatap sendu mata Jungkook
Jungkook sedikit terhenyak dan terkejut, apakah dirinya berarti untuk Taehyung? Lalu muncul ide konyol dikepala Jungkook, ia terkikik lalu menjawab pertanyaan-pertanyaan Taehyung
"Tapi kau masih hidup Kim"ucapnya disertai senyuman manis yang menghangatkan entahlah sulit untuk dideskripsikan.
Taehyung mengernyitkan dahinya lalu menatap dalam manik Jungkook dan mengetahui maksud pemuda Jeon mengatakan itu.
"Aku tidak bisa hidup tanpa mu Jeon"ucap Taehyung menyembunyikan kepalanya pada perpotongan leher Jungkook
"Mmhhh geli Kim""ucap Jungkook berusaha menjauhkan kepala Taehyung dari lehernya.
"Aku tidak bisa hidup tanpa mu"ucap Taehyung menatap sendu Jungkook
"Bullshit Kim"ucap Jungkook tertawa kecil
Taehyung menarik tangan Jungkook keatas kepala menuntun tangan Jungkook untuk mengelus(?)kepalanya. Jungkook menurut namun sejenak ia berfikir aku seperti seorang ibu eoh?
"Maksudmu bullshit apa hm?"
"Aku melihat di film drama drama itu banyak Kim, banyak yang bilang aku tidak bisa hidup tanpamu, nyatanya mereka tetap hidup meskipun sudah putus"ucap Jungkook
Taehyung sesekali memejamkan matanya menikmati elusan(?) Jungkook dikepalanya, lembut, pelan, menghangatkan.
"Tapi aku sungguh-sungguh Jungkook"ucap Taehyung, lalu ia mencium menghisap melumat leher Jungkook
"Ashhh henhhtikhaaanhh"
Taehyung menjauhkan wajahnya dari leher Jungkook dan menyisahkan tanda kemerahan yang sangat kontras dengan warna kulit Jungkook.
"Kau milikku!"
_____
TBC❤️ semepetin sebelum BDR👀
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT YOU!!! || VKOOK(End)
Teen Fiction"Berniat menjadi submisif ku Jeon?" "Ck! Tidak minat!!" . . . . . "ARGHHHH bedebah!!"Taehyung memasukkan penisnya dengan sekali sentakan . . . "Boleh aku bergerak Jeon?" "Pelan!! Ini sakit sungguhan Kim" Beberapa part dihapus krena dalam masa revis...