"Kekasihku"
Taehyung membeku seketika, apakah kesayangannya benar-benar sudah memiliki kekasih?
Entahlah Taehyung merasakan gejolak aneh dalam dirinya ia tidak mau kehilangan Jungkook namun disisi lain ia tidak mau memaksakan kehendaknya pada Jungkook.
Jungkook tertawa dengan reaksi Taehyung.
"Kau kenapa sunbae?"
Taehyung terkejut dan membuyarkan lamunannya ketika dirinya samar-samar mendengar panggilan Jungkook.
"Kau benar-benar sudah memiliki kekasih?"
"Tidak"jawab Jungkook enteng
"Huuhh syukurlah"Taehyung tersenyum bahagia entahlah Taehyung hanya ingin Jungkook menjadi miliknya ia tidak mau berbagi dengan siapapun.
"Kau milikku Jungkook"ucap Taehyung
"Enak saja dirim---mpphhh"ucapan Jungkook terpotong saat Taehyung membungkam bibirnya dengan bibir Taehyung.
Taehyung mencium bibir Jungkook lembut, dan Jungkook tak ada niatan untuk membalas nya sedikitpun ia hanya ingin menikmati. Tapi Taehyung tetaplah Taehyung. Dia menggigit bibir bawah Jungkook sehingga mendapatkan respon pemuda Jeon membuka bibirnya tak menyia-nyiakan kesempatan Taehyung menelusup masuk kedalam mulut Jungkook mengabsen deretan gigi rapi Jungkook.
Tangannya menelusup masuk kedalam baju seragam Jungkook. Namun Jungkook menahan tangan Taehyung yang ingin masuk lebih dalam.
Taehyung mengernyit dan menarik dirinya. Terlihat lah pemuda Jeon yang sedang terengah meraup oksigen sebanyak-banyaknya.
Oh shit!! Bibir bengkak itu seakan menambah libido Taehyung. Taehyung ingin mencium Jungkook kembali namun segera ditahan oleh Jungkook.
"Antarkan aku pulang ini sudah malam! Apa kau mau menculik ku?"ucap Jungkook mengusap sudut bibir nya yang bengkak ulah Taehyung.
"Sudah kubilang Jeon, tidurlah disini bersamaku"
"Arraseo!! Belikan aku baju dan makanan jangan lupa susu pisang oke!!!"ucap Jungkook mendorong tubuh Taehyung untuk segera pergi dari atas tubuhnya.
Oh ayolah Jungkook lelah bruh ditindih :(
"Pakai bajuku saja dan untuk makanan kau yang memasak!!!"
"Kau pikir aku istrimu"ucap Jungkook mendengus sebal dengan perintah Taehyung yang seenaknya.
"Bukankah kau akan segera menjadi istriku?"
"Mimpii terosss!!!"ucap Jungkook mengabaikan godaan Taehyung.
Taehyung tertawa sebentar lalu bangkit dari tubuh Jungkook, ia mendengar helaan nafas lega dari pemuda Jeon, Taehyung hanya tersenyum tipis dan berjalan menuju lemarinya mengambil kaos putih dan celana hitam pendek untuk Jungkook.
"Ini dan mandilah dikamar mandi sini aku akan mandi dikamar mandi bawah"perintah Taehyung hanya diangguki oleh Jungkook.
Setelah melihat Taehyung berjalan keluar kamar dan sudah tak terlihat, Jungkook segera mengunci pintu kamar Taehyung, Jungkook hanya was-was takut nanti tiba-tiba Taehyung memergoki dirinya sedang mandi.
.
.
...
..
Setelah selesai mandi Jungkook memilih turun dan mencari makanan atau bahan makanan.
Ia melihat sekeliling dan tak menemukan batang hidung Taehyung. Pemuda Jeon mengendikan bahunya dan berjalan menuju dapur. Memutar otak untuk memasak apa untuk menu makanannya malam ini.
Dirinya berjalan menuju kulkas dan melihat-lihat bahan makanan.
Matanya membulat ketika melihat banyak sekali bahan makanan yang sudah expired.
Hingga maniknya mendapati sekotak susu pisang. Pemuda Jeon mengambil nya dan tersenyum kecut ternyata sudah expired date.
Jungkook menghela nafas panjang dan mengeluarkan bahan makanan yang sudah expired memasukkan nya kedalam kantong plastik dan berniat membuangnya sebelum ada tangan kekar yang memeluk pinggangnya agresif.
Jungkook memutar bola matanya malas lalu mendengus ketika mengetahui pemuda Kim lah pelakunya.
"Menyingkirkan Kim"
Taehyung tidak menggubris perkataan Jungkook justru ia semakin mengeratkan pelukannya dan mengendus aroma yang menguar dari tubuh Jungkook.
Jungkook merinding dibuatnya. Jungkook memutuskan untuk mencubit Taehyung lalu melarikan diri pergi ke tempat pembuangan sampah meninggalkan Taehyung yang sedang merintih kesakitan.
.
.
.
.Maniknya tak sengaja melihat siluet seseorang dibalik pohon dekat pembuangan sampah mengingat ini sudah malam Jungkook tak begitu bisa melihat siapa sosok yang melihatnya tersebut. Dia menoleh dan tersenyum miring menatap Jungkook.
Jungkook mengendikan bahunya acuh lalu kembali berjalan namun tangannya dicekal dan ditarik kebelakang.
"Kau milikku Jungkook!!"
"Ck, siapa kau?"
_______
TBC❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT YOU!!! || VKOOK(End)
Teen Fiction"Berniat menjadi submisif ku Jeon?" "Ck! Tidak minat!!" . . . . . "ARGHHHH bedebah!!"Taehyung memasukkan penisnya dengan sekali sentakan . . . "Boleh aku bergerak Jeon?" "Pelan!! Ini sakit sungguhan Kim" Beberapa part dihapus krena dalam masa revis...