a perfect gift🎁🌹

16.9K 876 73
                                    

3 tahun kemudian.....


Semuanya. Semuanya berjalan dengan lancar. Sesuai apa yang direncanakan oleh kedua belah pihak keluarga.


"Anak mama sudah besar" Luhan berucap menepuk pundak pemuda Jeon yang duduk didepan cermin. Tersenyum tipis melihat putranya yang seperti sedang gugup. Luhan tau karena ia pernah merasakan nya.

"Kita turun sekarang sayang?"





.
.
.
.
.












•°•°•

Disinilah mereka sekarang. Dimana terdapat Kim Taehyung yang tengah berdiri dengan karisma nya yang luar biasa.

Lalu kemudian disusul oleh pemuda Jeon yang berjalan dengan kedua orang tuanya.






"Telanjang malam ini sayang?"

"Kepala mu! Aku tidak mau!"

"Harus mau" ucap Taehyung terkekeh geli melihat Jungkook yang merengut.

"Kubilang tidak mau!" Dan Taehyung hanya tertawa kecil menanggapi. Apapun bantahan Jungkook akan ia terima; toh nanti malam Jungkook akan ia giring menuju ranjang dan menggauli nya sampai pagi.





Setelah perdebatan itu usai. Kini Kim Taehyung menggenggam tangan pemuda Jeon dihadapan nya; seraya berucap:


"Aku, Kim Taehyung meminang mu sebagai istri, selalu bersama dalam suka maupun duka, dalam waktu berkelimpahan ataupun kekurangan untuk saling mengasihi dan menjaga hingga maut memisahkan."











Dimana jungkook dengan sekilas senyum malu, menjawab:




"Aku, Jeon Jungkook dengan niat yang suci setulus hati, menerima mu sebagai suami untuk selalu bersama dalam suka maupun duka, dalam waktu berkelimpahan ataupun kekurangan untuk saling mengasihi dan menjaga hingga maut memisahkan--" Jeda ia menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskan nya perlahan seraya melanjutkan ucapan:





"Maka dari itu Kim Taehyung, mulai detik ini aku bergantung padamu. Menikmati hidup bersamamu dan buat aku jatuh cinta kembali padamu mulai detik ini" ucapnya tulus mengulas satu senyuman yang tampak indah juga cantik secara bersamaan. Begitu indah seiring dengan kedua bibir yang mulai menyatu atas perintah pendeta.





Mulai detik ini; Kim Taehyung dan Jeon Jungkook menjadi pasangan yang paling bahagia di dunia.






















.
.
.
.
.



°°°

"Kau benar-benar membuatku telanjang" ucapnya memicing kearah pemuda yang kini menyandang status sebagai suami nya. Mengaitkan lengan pada leher menyamankan posisi pada pemuda yang mengungkung nya diatas.

"Tidak bisa dipungkiri. Aku meliar setiap melihat mu barang kau berkedip pun" balas pemuda yang kini beralih mencium permukaan kening.







"Jadi sayang? Setiap malam telanjang hum?" Ucap Taehyung membuka pembicaraan setelah hening beberapa saat; dengan Jungkook yang memejamkan mata menikmati elusan di kepalanya.

"Sialan!" Pukulan dilayangkan main-main. Jungkook membiarkan insting hewaninya untuk bergerak. Menendang selakangan pemuda Kim menggunakan lutut dan mencubit lengan kekar yang melingkar di pinggang nya; dengan ujung kuku.



"Ouch! Kasar sekali sih?" Taehyung mengusakkan hidung keduanya. Lalu kembali mencium bibir Jungkook. Dan mulai menjamah begitu intim; bermain-main diarea dada dan menodai kanvas putih itu dengan noda merah keunguan. Menandai nya sedemikian rupa.


Hingga dimana yang lebih muda hanya bisa mendeguk dan mengeluarkan rintihan juga tangan yang reflek mencengkeram erat selimut. Menikmati permainan pemuda biadab yang memasuki nya tanpa persiapan.





"unghh---lebih dalamhhh" hingga dimana racauan Jungkook terbungkam oleh bibir tebal yang kembali menyesap miliknya. Begitu lembut dan tidak tergesa. Dengan bagian bawah yang masih senantiasa bergerak. Mengoyak raga dalam Jungkook. Membiarkan Jungkook terus meracaukan dan menjerit kan namanya hingga pagi.




Tepat dimana jam menunjukkan pukul tiga pagi. Kim Taehyung menyemburkan mani panas nya untuk kesekian kali didalam tubuh Jungkook. Kebahagiaan tersendiri yang membuatnya ingin waktu terhenti untuk sementara.



Tanpa melepas penyatuan; Taehyung menggunakan tangan kiri untuk menyangga kepala. Memberikan ciuman kupu-kupu di seluruh wajah pemuda yang kini sah menjadi miliknya.





"Aku mencintaimu Kim Jungkook" ucapnya mendaratkan ciuman tepat di kening.








"Aku juga mencintaimu Kim Taehyung" balasnya lembut seraya menenggelamkan dirinya; membiarkan dirinya untuk direngkuh dan dilindungi sedemikian rupa. Karena Kim Taehyung lah hasrat nya. Kehidupan nya. Dan seluruh diri Jungkook adalah milik Kim Taehyung; untuk selamanya.









_________🥀


_________🥀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Siadek malu-malu^-^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siadek malu-malu^-^











.
.
.
.
.


(Sudah ya... Sudah selesai ಥ╭╮ಥ)

(Mereka sudah nikah...
Sudah hidup bahagia U^ェ^U )




Terimakasih kalian!!! Yang sudah berminat membaca tulisan unfaedah ini:(

Awalnya aku cuman gabut menyalurkan haluan:( eh tiba-tiba ada yang baca:) jadi aku ketagihan....tapi ya gitu:( nyari waktunya susah:(

Sekian basa-basi nya (◠ᴥ◕ʋ)

Maapkan kalo tidak hot:(

LoveYou♡
Shinji♡

I WANT YOU!!! || VKOOK(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang