Damn Kim Taehyung!

16.9K 1K 35
                                    

Sakit.

Panas.

Namun ada setitik rasa nyaman dan penuh ketika Taehyung kembali memasukkan miliknya. Taehyung kembali menghujani wajah Jungkook dengan kecupan-kecupan. "Ungh, l-lebih dalam--Ungh"

Taehyung menaikkan tempo hingga Jungkook mencapai pelepasan nya. Namun tubuhnya kembali terhentak karena si Kim Taehyung kembali menghajarnya keras.

Sial!

Rasanya benar-benar sakit. Panas. Besar. Terlalu penuh hingga bagian bawah Jungkook rasanya kebas. Tumbukan tidak berubah tempo, masih dalam ketukan yang sama. Kemudian disusul oleh semburan mani panas yang membuat tubuh Jungkook terasa penuh saat itu. Hening. Jungkook tidak menyahut ataupun membalas. Tubuhnya terlalu lemas untuk sekedar membalas Taehyung yang kembali meraup bibirnya yang sudah membengkak.

.
.
.
.
.


.

Jungkook merasa terganggu dari tidurnya, serasa ada yang menggelitik leher hingga tulang selangka.

"Morning babe" Taehyung menghentikan aktivitas nya mengecupi leher Jungkook, hingga piyama yang Jungkook kenakan terbuka memperlihatkan pundak nya.

"Mhhh, biarkan aku tidur Kim!!" Jungkook mendorong kepala Taehyung dan membelakangi Taehyung, sedikit susah saat Taehyung kembali menahan dirinya.

"Bangun lalu mandi bersama hm?" Taehyung menaik turunkan alisnya menarik dagu Jungkook dan mengecup bibir nya berkali-kali.

"Eum--nan--ti--sa--ja, Biarkan aku bicara dulu bangsat!!!" Jungkook memukul lengan Taehyung yang berada di pinggang nya. Terlanjur kesal saat Taehyung tidak henti-hentinya mencium bibirnya hingga membuat Jungkook sulit berbicara.

"Ayolah Jeon, mandi bersama yaa ya ya"

"BIG NO!!!"

"Ayolah, semalam setelah selesai bercinta aku sudah mengganti kan pakaian dan membersihkan segalanya loh. Jadi sekarang ayo mandi setelah itu ajak aku jalan-jalan mejelajah Amerika yaa" ucap Taehyung dengan cengiran idiot nya.

"Aowwhh" memekik sesaat setelah mendapat pukulan di bahu nya, sudah pasti pelakunya, pemuda Jeon yang sedang mendelik tajam ke arah pemuda Kim.

"Aku malas Kim, besok saja ya" Jungkook meregang kan otot-otot nya, sedikit kesusahan karena Taehyung yang masih setia memeluknya.

"Hari ini, lagipula inikan hari minggu Jeon, sebelum kembali ke Korea loh, itung-itung balas jasa" Jungkook mengernyitkan dahinya, balas jasa katanya? Jasa apa?

"Jasa apa bodoh?" Jungkook menyingkirkan tangan Taehyung dan beralih posisi menjadi duduk, sedikit kesusahan saat rasa perih dan sakit menjalar pada tubuhnya.

"Semalam kan aku sudah memuaskan mu" Taehyung berucap gamblang dan menidurkan dirinya di atas paha Jungkook, menarik tangan Jungkook da membawanya di atas kepala untuk mengelus rambut Taehyung.

"Aku korban hormon mu bangsat!!!" Jungkook berujar kasar tetapi tidak dengan tangannya yang senantiasa bergerak halus mengelus rambut Kim Taehyung. Sedangkan Taehyung hanya tertawa kecil dan membangkitkan tubuhnya menghadap pemuda Jeon. "Apapun itu mandi bersama oke?"

"Sirheo!! Kau mandi sendiri saja"ujar Jungkook menjauhkan tubuhnya dari Taehyung.

Taehyung kehabisan akal, ia berdiri dari tempat tidur nya dengan mengangkat tubuh Jungkook dan membawanya menuju kamar mandi.

"Yaaakk!! KIM TAEHYUNG MENYEBALKAN"

"Terimakasih Jungkook, aku juga mencintaimu"setelah itu, samar-samar suara desahan bercampur dengan gemercik air shower terdengar dari dalam kamar mandi.





Dikit😭🙏🏻

.
...
.

_______💜

I WANT YOU!!! || VKOOK(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang