18

258 19 14
                                    

Happy Reading guys 😉

Sementara itu disebuah pusat perbelanjaan terbesar di busan. Jungkook sedang asyik sibuk memilih buah-buahan yang menurutnya segar, padahal semua buahnya terlihat sangat segar-segar.

Entahlah apa yang sebenarnya Jungkook lakukan, intinya dia bukan memilih buah melainkan hanya menatap buahnya tanpa berkedip. Ya, Jungkook sedang melamun.

Saat berbalik dan mendorong troli belanjanya tak disangka dan tanpa sengaja dirinya menyenggol perut seorang wanita. Yang tengah berjalan sambil mendorong trolinya wanita tersebut meringis.

"Aaww.." ringis wanita tersebut.

Jungkook yang tidak sengaja menyenggolnya langsung bertanya keadaan wanita tersebut.

"Apa kau baik-baik saja Nona?"

Terlihat raut wajah Jungkook khawatir.

Saat wanita tersebut menegakkan tubuhnya. Jungkook terkejut bukan main.

"Jungkook!"

"Ji Hyun!"

Keduanya sama-sama terkejut.

Tak hanya Jungkook, wanita yang bernama Ji Hyun pun sama terkejutnya dengan Jungkook.

"Lama tak bertemu Jungkook - aah,"

Canggung yang kini keduanya rasakan.

"Ya. Lama tak bertemu,"

Entahlah, kini jungkook tidak tau apa yang harus dirinya lakukan. Jungkook hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal sama sekali.

Sementara itu Ji Hyun, sedang berusaha mencari topik agar dia tidak canggung.

"Emm.. Apa kau sedang sibuk Jungkook - aah?"

Jungkook yang ditanya seperti itu hanya tersenyum kikuk.

"Ya?" tanya Jungkook.

"Bisakah kita bicara sebentar Jung?" tanya Ji Hyun.

Dan disinilah mereka berdua, duduk di sebuah restoran cepat saji yang berada didalam pusat perbelanjaan.
Ji Hyun sedari tadi memainkan gelas yang berisi minuman miliknya.

Sedangkan Jungkook dia malah terlihat santai dengan sesekali melirik kearah luar restoran tersebut, yang dipenuhi oleh pengunjung.

Demi meredam rasa canggungnya Ji Hyun berinisiatif memulai pembicaraannya.

"Bagaimana kabarmu Jung?" tanya Ji Hyun yang sekarang tengah menatap kearah Jungkook.

Merasa bahwa lawan bicaranya kini tengah menatapnya. Jungkook, mengalihkan tatapannya yang kini menatap Ji Hyun tanpa minat.

"Kau mau aku menjawab seperti apa Ji Hyun - aah?"

Jungkook berbalik bertanya pada Ji Hyun. Dan membuat wanita itu mendengus mendengar jawaban Jungkook.

"Kau sudah berubah Jung. Apa aku salah, bertanya padamu Jung?"

Hanya Ji Hyun lah yang memanggil Jungkook dengan sebutan Jung. Dan juga hanya Ji Hyun lah yang selalu berada disaat Jungkook terpuruk, akan tetapi itu dulu. Semuanya berubah saat wanita yang ada dihadapannya ini menghilang entah kemana.

Dan kini, dengan tidak tau dirinya malah menampakkan batang hidungnya dihadapan Jungkook. Kalian tau apa yang dirasakan Jungkook saat bertemu lagi dengan Ji Hyun?.

Perasaannya saat itu marah, benci, kesal, sedih, bahagia. Intinya campur aduk. Itu yang Jungkook rasakan.

"Kau tidak salah, kau selalu benar sejak dulu,"

I LOVE YOU BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang