3

572 57 8
                                    

Kkrriiinnggggg

Bunyi alarm menggema di sebuah kamar yang bernuansa dusty pink. Park Min Hee, ia menggeliat saat mendengar suara alarm yang membangunkan tidurnya.

Salah satu tangan nya meraba mencari ponselnya yang ia pasang alarm untuk dimatikan. Setelah alarmnya mati, ia bangun terduduk tetapi matanya belum terbuka sempurna.

Sumpah Min Hee masih sangat mengantuk, tapi hari ini ia harus berangkat bekerja. Dan kali ini ia bangun pagi-pagi karena tidak ingin terlambat lagi

Min hee bangun dan bergegas untuk bersiap-siap pergi ke kantor, tiga puluh menit lama nya min hee bersiap-siap. Dan kini ia sudah siap untuk berangkat.

Tidak lupa Min Hee sarapan dan memakan satu buah roti tawar dan langsung mengunyah sembari memakai sepatu berhak tinggi nya.

“Mudah-mudahan aku tidak terlambat lagi," gumam Min Hee sembari membuka knop pintu dan berlalu dari flat sederhana nya itu.

*************

Lima belas menit perjalanan yang min hee tempuh kini tepat pukul 07.00 ia tepat berada di depan kantornya, kemudian berlalu masuk kedalam.

“Ooh sekertaris Park, kau sudah datang?”

“Ahra ssi, aku pikir siapa?”

pasalnya Min Hee terkejut saat ada yang menyapanya terlebih dahulu.

“Kupikir, kau akan terlambat lagi, ternyata tidak,” ucap Ahra seraya terkikik geli.

“Aish, kau ini sedang meledekku ya?”

“Eiyy jangan marah dulu, aku kan hanya bertanya padamu sekertaris Park,”

“Ish terserah!”

Min hee berlalu dari hadapan ahra sedangkan Shin Ahra ia hanya tertawa dan itu sukses membuat Min Hee kesal.

Ting

Min hee keluar dari lift seraya berjalan ke arah ruangan nya, begitu sampai ternyata sekertaris Jeon alias Jeon Jungkook, ternyata sudah sampai dan sedang sibuk melaksanakan tugasnya.

“Good morning kook,” ujar Min Hee dengan senyuman khasnya yang membuat lesung pipinya terlihat.

“Morning too Noona, kau sudah sampai?"

Min hee hanya mengganggukan kepalanya seraya duduk dan memulai pekerjaan nya.

“Oiya Kook apa sajangnim sudah datang?” tanya Min Hee.

“Belum, mungkin sekitar sepuluh menit lagi ia akan sampai” jelas Jungkook.

“Aah begitu, baiklah aku akan melihat jadwal untuk hari ini,”

Kring kring

Tak lama, dering telepon yang berada di dekat Min Hee berbunyi, segera ia mengambilnya.

“Hallo sekertaris Park disini,”

“Sekertaris Park, ini aku Ahra bagian resepsionis. Sajangnim sudah memasuki lift, dua menit lagi ia akan sampai,"

“Baik. Terima kasih informasinya,”

Setelahnya Min Hee mematikan sambungan teleponnya seraya berkata pada jungkook.

“Kook sajangnim sebentar lagi sampai,”

“Mm,” Jungkook mengangguk kan kepala.

Tak lama yang mereka tunggupun datang. Kim taehyung sang CEO muda berjuta pesona, yang membuat siapapun yang melihatnya terpesona.

I LOVE YOU BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang