"Tidak enak. Aku tidak suka burgernya," ucap Taehyung sembari mendorong burger yang sudah dia gigit.
Min Hee hanya bisa menghela napasnya pasrah. Bagaimana tidak, kali ini dirinya harus bekerja ekstra hanya untuk sebuah makanan.
"Aku ingin burger yang berada di blok sebelah Sekertaris Park. Bukan burger kantin kantor,"
Taehyung memanyunkan bibirnya sambil bersidekap menatap Min Hee.
Ayolah. Min Hee tau, dirinya sedang dikerjai Taehyung.
"Tapi yang penting ini burger Sajangnim," ucap Min Hee.
"Aku tau ini burger. Tapi, rasanya berbeda dengan burger yang sering aku makan,"
Sebenarnya Taehyung sangat ingin tertawa melihat wajah Min Hee yang sudah menahan amarah. Sudut bibirnya berkedut menandakan Taehyung sebentar lagi akan menyemburkan tertawaannya.
Min Hee yang tau dirinya sedang dikerjai. Tak hilang akal dirinya akan membalas Taehyung kali ini.
"Ini adalah burger dengan ekstra keju kesukaanmu Tae. Jika kau tidak mau, ya sudah buang saja," ucap Min Hee dengan tenang sambil mengendikkan bahunya.
"Ooww... Sekertaris Park, kau tau kan. Tidak baik membuang makanan,"
Nada Taehyung mengejek Min Hee. Kedua alisnya dia naik turunkan.
"Ya sudah. Aku saja yang makan, jika kau tidak mau," ucap Min Hee mengambil burger yang telah Taehyung gigit sebelumnya.
Mata Taehyung mengawasi setiap gerak gerik Min Hee yang akan memakan burgernya.
Dan tepat ketika Min Hee sedang menggigit burgernya, Taehyung beranjak dari duduknya untuk menghampiri gadisnya."Gadis pintar. Makan yang banyak dan habiskan!"
Usapan lembut Taehyung membuat pergerakan Min Hee yang sedang mengunyah segera terhenti. Kedua matanya mengerjap lucu, oh jangan lupa jantung Min Hee berdegup dengan tak normal.
Dengan susah payah dirinya menelan kunyahan nya.
Sedangkan Taehyung hanya bisa tertawa melihat gadisnya yang kini sedang gugup karenanya.
"Kau sangat lucu Hee - ya," dengan kurang ajarnya tangan Taehyung kembali berulah.
Kali ini pipi Min Hee yang menjadi sasaran dengan mencubitnya gemas.
"Uhuk uhuk.."
Min Hee tersedak, gara-gara Taehyung dirinya tersedak.
Dengan sigap Taehyung mengambil minuman yang berada di mejanya, dan diberikan pada Min Hee untuk segera di minum.
"Makanya hati-hati. Makanlah, dengan tenang Hee - ya. Jangan terburu-buru,"
Taehyung sangat khawatir melihat Min Hee tersedak.
Tak tinggal diam Min Hee mencubit pinggang Taehyung.
"Itu semua karena ulahmu. Bodoh!"
"Aww YA! Min Hee - ya. Sakit!" Taehyung meringis sambil mengusap pinggangnya karena cubitan Min Hee.
"Makanya jangan mengangguku. Itu akibatnya," Min Hee berkacak pinggang dengan wajah marahnya.
"Aku kan hanya bercanda sayang,"
Taehyung masih mengusap pinggangnya. Sungguh, cubitan Min Hee sangatlah sakit.
Sedangkan Min Hee membulatkan matanya mendengar Taehyung yang asal ceplos dalam berbicara.
"Kau bicara apa Tae? katakan sekali lagi,"
Kini wajah Min Hee merah padam menahan marah yang sewaktu-waktu bisa saja meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BOSS
FanfictionSebuah perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. ✓KIM TAEHYUNG ✓PARK MIN HEE ✓JOSHUA HONG ✓LEE JI HYUN ✓JEON JUNGKOOK ✓KIM YOORI 💜💜💜💜💜💜💜💜 #2 In joshuahong #6 In ffv #3 In ffv #2 In ffv #5 In Taehyungfanfiction #4 In Taehyungfanfiction #1 In...