13

387 29 2
                                    

Kini Min Hee sedang berada didalam mobil milik Taehyung. Mereka pergi kekantor bersama, sedari tadi tidak ada satupun yang berbicara. Keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing.
Taehyung menolehkan kepalanya kearah Min Hee. Gadis Park ini hanya melamun dan memandangi keluar jendela.

"Lupakan ucapan ibu tadi. Maaf, jika itu membuatmu risih."
ucap Taehyung masih fokus pada kemudinya.

Min Hee mengalihkan fokusnya pada Taehyung. Dapat dia lihat boss nya ini sangat menawan rahang yang tegas, hidung bangir, mata yang tajam, alis yang lebat, sempurna. Itulah yang ada dipikiran Min Hee saat melihat sedekat ini wajah Taehyung.

"Aku tau. Aku tampan, jadi berhenti memperhatikan ku."

Mendapat jawaban yang membuat Min Hee salah tingkah Taehyung kembali mengatakan hal yang membuat Min Hee berdecak.

"Aku tidak akan bertanggung jawab jika kau jatuh cinta padaku karena ketampananku ini,"

Bola mata Min Hee membulat sempurna, sungguh Taehyung teramat sangat percaya diri sekali.

"Cih. Siapa, juga yang akan jatuh cinta padamu."

Tak mau kalah, Min Hee menjawab dengan mengangkat dagunya tinggi-tinggi sambil menatap sengit Taehyung.

"Benarkah ? kau yakin Park Min Hee ?"

Lagi. Taehyung menantang Min Hee, ini membuat mood Taehyung kembali membaik.

"Iya. Sangat,"

"Baiklah. Kalau begitu, aku akan membuatmu jatuh cinta padaku."

Tepat saat Taehyung mengatakannya lampu merah menyala dan membuat mobil yang dikendarainya berhenti. Kemudian mengalihkan tatapan pada Min Hee yang sedang terkejut akibat ulahnya. Taehyung mengambil tangan Min Hee untuk kemudian dia genggam dan menatap teduh tepat kearah mata cantik gadis yang sudah membuatnya Jatuh sampai kedasar.

"T-taehyung - ahh. Kau...."

"Iya, aku menyukaimu Park Min Hee. Tidak, lebih tepatnya aku mencintaimu."

"Tapi kenapa ?"

Lagi. Min Hee dibuat bingung oleh tingkah Taehyung yang berubah-ubah.

"Maksudmu kenapa apanya ?"

"Kenapa harus aku ? banyak gadis diluaran sana yang jauh lebih cantik dan pintar dibandingkan aku Tae,"

Benar. Banyak gadis diluaran sana yang jauh lebih cantik dan pintar dibanding dirinya yang hanya sekertaris biasa.

"Aku mencintaimu tanpa alasan apapun. Karena, bagiku cinta tidak butuh alasan. Hee - ya, kau adalah gadis yang mampu membuatku merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya."

Mata tajam Taehyung berubah menjadi mata yang teduh dan penuh kasih sayang. Tangan mereka masih saling menggenggam.

"Taehyung aku..."

Min Hee tidak ingin membuat laki-laki sebaik Kim Taehyung menderita. Gadis Park ini masih mencintai mantan kekasihnya yang tidak lain Joshua Hong.

"Aku tahu Hee - ya. Maka, dari itu izinkan aku membuatmu jatuh cinta padaku. Dengan begitu kau bisa melupakannya."

"Tidak semudah itu Taehyung - ahh. Aku bahkan masih mengharapkannya kembali,"

Sebenarnya dia membenci Joshua tapi setiap kali Min Hee ingin melupakannya justru dia malah mengingatnya terus menerus. Mungkin itu karena dia mencintai Joshua dengan tulus. Susah memang bila kita mencintai seseorang dengan tulus, maka kita akan sulit untuk melupakannya.

"Aku berjanji padamu Park Min Hee bahwa aku akan membuatmu jatuh cinta padaku."

Gadis Park ini kemudian mengangkat kembali kepalanya dan langsung bertemu pandang dengan pemilik mata tajam laki-laki yang mengakui bahwa dia akan membuatnya jatuh cinta.

I LOVE YOU BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang