"Kau harus segera bertindak Tae. Aku khawatir, jika nanti Joshua merebut Min Hee kembali maka bukan tidak mungkin Joshua akan mempengaruhi Min Hee dan membencimu."
Seokjin benar, Joshua itu adalah orang yang sangat licik. Dia akan menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan apapun.
"Kau tenang saja Hyung. Aku tidak akan membiarkan itu terjadi,"
Sebenarnya Taehyung mengkhawatirkan satu hal, yaitu Min Hee apakah gadis itu akan menjauhinya jika sampai dia mengetahui semuanya.
"Maaf Tae. Jika, kedatanganku mengganggu mu. Tapi aku mengkhawatirkan mu." Kim Seokjin memang dikenal sangat baik dan perhatian pada Taehyung.
Itu karena Seokjin adalah anak tunggal. Jadi tidak heran jika pria bermarga Kim ini berkumpul bersama, mereka berdua sangat kompak satu sama lain. Bahkan kekompakkan mereka berdua bisa membuat iri siapapun yang melihatnya, apalagi Seokjin sangat menyayangi kedua adik sepupunya yaitu Kim Taehyung dan Kim Yoori.
"Terimakasih Hyung. Kau sudah mengkhawatirkan ku." Taehyung tahu Hyungnya ini sangat mengkhawatirkannya. Makanya dia datang keruangannya.
Padahal kantor Seokjin berada di lantai 5 sedangkan Taehyung berada dilantai 19. Memang mereka satu kantor karena mereka bekerja masih dilingkungan KIM CORP. Tetapi lantai 5 kelantai 19 itu cukup jauh. Kim Seokjin benar-benar tipikal rela berkorban demi orang yang dia sayangi. Apapun akan dia tempuh asalkan itu demi orang-orang tersayangnya.
"Ngomong-ngomong Tae. Dimana Yoori ? Bukankah paman bilang dia akan mulai bergabung bersama kita."
"Entahlah Hyung, gadis bodoh itu mungkin masih bermalas-malasan di apartemennya," ucap Taehyung sembari mengendikkan bahunya acuh.
Taehyung tahu adiknya itu pasti sedang bermalas-malasan. Yoori sebenarnya sudah diperbolehkan untuk bekerja di KIM CORP, tapi lihat lah bahkan ini hari pertamanya bekerja saja adiknya itu belum memperlihatkan batang hidungnya.
"Oiya. Apa Yoori sudah kembali dengan Jeon Jungkook lagi ?" tanya Seokjin.
"Sepertinya begitu. Memangnya kenapa Hyung ? kau tahu sesuatu ?"
"Kemarin aku melihat mereka berdua sedang berada disalah satu pusat perbelanjaan. Sepertinya, mereka berdua pergi menonton."
"Aish. Bocah itu, pantas saja kemarin aku menyuruhnya datang ke apartemen ku dia menolaknya dengan alasan sedang sibuk. Jadi, dia sibuk berkencan. Cih,"
Air muka Taehyung langsung berubah setelah tahu adiknya itu mengabaikan perintah nya hanya untuk berkencan.
Dasar bedebah.
*******
"Yoori - ya. Sebaiknya, kamu berangkat kekantor sekarang."
Jungkook heran pada gadisnya ini. Entah ada angin apa tiba-tiba Yoori pagi-pagi sekali datang ke apartemennya.
"Oppa ayolah. Aku kan hanya ingin bersamamu," Yoori mengerucutkan bibirnya yang justru malah terlihat seperti ikan koi. Sontak hal itu membuat Jungkook gemas bukan main terhadap gadisnya.
"Dengarkan aku chagi.. Kau boleh kapanpun datang kemari, tapi sekarang bukan waktu yang tepat Yoori - ya."
Jungkook berusaha menjelaskan pada Yoori bahwa hari ini bukan waktu yang tepat untuk gadisnya datang ke apartemennya. Pasalnya Jungkook ada hal yang harus dia urus diluar kota dan ini tidak menyangkut kantor atau apapun. Tetapi ini menyangkut keluarganya yang berada di busan, tepat saat Jungkook akan pergi ke busan Yoori datang ke apartemennya dan memaksa tetap ikut dan tidak ingin berangkat kekantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BOSS
FanfictionSebuah perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. ✓KIM TAEHYUNG ✓PARK MIN HEE ✓JOSHUA HONG ✓LEE JI HYUN ✓JEON JUNGKOOK ✓KIM YOORI 💜💜💜💜💜💜💜💜 #2 In joshuahong #6 In ffv #3 In ffv #2 In ffv #5 In Taehyungfanfiction #4 In Taehyungfanfiction #1 In...