Pagi yang indah untuk seorang Park Min Hee. Karena hari ini bertepatan dirinya Ulang tahun yang ke 25 tahun. Hanya satu yang mengganggu pikirannya yaitu Kekasihnya tidak menghubunginya sama sekali sejak kemarin.
Entah ini hanya feeling Min Hee saja, tetapi Taehyung terlihat sengaja menghindarinya sejak kemarin. Dia pikir semalam Taehyung akan datang atau mengirim ucapan selamat ulang tahun padanya walau hanya lewat chat.
Tetapi hingga saat ini, kekasihnya itu tidak ada kabar bahkan Min Hee sudah menghubunginya berulang kali, tetapi nomor ponsel nya tidak aktif. Min Hee tidak tau kenapa Taehyung menghindari nya.
Daripada terus memikirkan hal yang membuat paginya rusak Min Hee beranjak untuk bersiap seperti biasa. Karena pekerjaan di kantor sedang menanti.
Setelah bersiap-siap Min Hee langsung pergi menuju kantor tercinta KIM GROUP. Begitu sampai dirinya akan langsung bertanya pada Taehyung perihal kenapa pria itu menghindarinya.
"Kim Taehyung! Kau membuatku pusing." geram Min Hee sambil melajukan mobilnya dengan kecepatan normal.
Setelah pertemuannya dengan Nyonya Kim. Min Hee terus dihantui oleh ungkapan Nyonya Kim yang berterus terang meminta Min Hee untuk menjadi menantunya.
Pasalnya Min Hee kemarin tidak memberikan jawaban apapun kepada Nyonya Kim. Min Hee hanya diam dan memberikan seulas senyum saja padanya.****
Di sebuah ruangan yang bertuliskan MEETING ROOM. Sudah banyak dipenuhi oleh bermacam hiasan, mulai dari bunga tulip, Balon berwarna hijau, dan tak lupa balon yang bertuliskan HAPPY BIRTHDAY, terakhir di sebuah meja terdapat cake dengan hiasan buah strawberry di semua sisinya.
Terlihat juga tiga anak adam yang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Misalnya Jungkook yang sedang menata ulang bunga-bunga, Yoori yang sedang menata lilin pada cake. Dan Taehyung yang terlihat sibuk mondar-mandir seperti setrikaan dengan sebelah tangan dimasukkan kedalam saku celana, penampilannya kali ini terlihat lebih segar rambut di tata berbentuk koma, kemeja dilipat sampai siku. Tetapi wajahnya seperti menampilkan kecemasan dan kegelisahan.
"Oppa! Bisakah kau duduk. Aku pusing melihatnya, sedari tadi kau hanya mondar-mandir tidak jelas," ucap Yoori yang sudah jengah dengan Taehyung.
Jungkook yang tengah menata ulang bungapun mengalihkan atensinya pada Taehyung.
"Apa Kau gugup Hyung?" tanya Jungkook.
"Hhh.. Apa nanti Min Hee akan menerimanya Yoori- ya?"
Yoori beranjak menemui sang kakak yang masih dilanda kegugupan. Dengan pelan dia mengusap sebelah tangan Taehyung yang terbebas dan menggenggam nya, guna memberi kenyamanan agar Taehyung tidak gugup.
"Memangnya siapa yang berani menolak Uri Oppa? Aku yakin, Min Hee Unnie tidak akan bisa menolak pesonamu Oppa. Jadi tetap tenang dan yakinlah pada hatimu," kata-kata Yoori mampu membuat Taehyung sedikit tenang.
Kring.. kring..
Suara telepon di ruangan mengalihkan seluruh atensi semua orang. Yoori berjalan dan mengangkat telepon nya.
"Halo"
"Nona Yoori. Sekertaris Park sedang menuju keatas,"
"Baik. Terimakasih Ahri-ssi,"
Yoori langsung berbalik menatap kedua pasang mata yang tengah memperhatikan dirinya sejak tadi.
"Oppa! Min Hee Unnie sudah datang,"
Dengan tergesa Yoori menarik tangan Jungkook untuk segera pergi dari ruangannya. Tersisa Taehyung yang masih diam sembari meremat kedua tangannya, entah kenapa tiba-tiba gugup lagi. Padahal tadi sudah sedikit tenang, tanpa membuang waktu lagi Taehyung segera mengatur napasnya agar tenang dan bisa berjalan dengan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BOSS
FanfictionSebuah perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. ✓KIM TAEHYUNG ✓PARK MIN HEE ✓JOSHUA HONG ✓LEE JI HYUN ✓JEON JUNGKOOK ✓KIM YOORI 💜💜💜💜💜💜💜💜 #2 In joshuahong #6 In ffv #3 In ffv #2 In ffv #5 In Taehyungfanfiction #4 In Taehyungfanfiction #1 In...