CK
Sudah kesekian kalinya min hee berdecak, pasalnya sedari tadi ia tidak fokus pada pekerjaannya karena teringat saat makan siang tadi.
Min hee hanya mencoret-coret kertas kosong, sebenarnya kenapa joshua dan taehyung terlihat seperti musuh, dan tatapan mereka itu.
Ck
Sungguh min hee bingung di buatnya, masalahnya ia penasaran apa yang terjadi anatara kedua pria itu, dan jangan lupakan juga jeon jungkook mengenal joshua sama seperti taehyung. Tapi saat min hee bertanya jungkook justru tak menanggapi min hee.
“Ya! Jeon jungkook, sebenarnya apa yang kalian sembunyikan dariku?”
Jungkook yang sedang fokus mengetikpun seketika berhenti dan menoleh pada min hee dengan tatapan yang sulit diartikan.
“Maksud noona apa ? aku tidak mengerti yang noona katakan”
Jawaban jungkook malah membuat min hee semakin geram.
“Aish, kau membuatku kesal kook ah. Sebenarnya ada apa dengan kalian”
Jungkook mengerutkan kedua alisnya
“Kalian ? maksud noona aku dan sajangnim ?”
“Dan joshua, sebenarnya kalian bertiga ada hubungan apa sii ? apa yang tidak aku ketahui?”
Pertanyaan min hee sontak membuat jungkook melebarkan matanya tetapi beehasil ia kendalikan seperti semula.
“Hhhh.. noona bisa menanyakan hal ini pada kekasihmu, tetapi jika noona belum yakin tanyakan pada taehyung hyung”
*******
Jungkook terlihat sedang membereskan barang-barang miliknya, karena jam pulang kantor sudah waktunya.
Saat sedang sibuk memasukan berkas-berkas jungkook maupun min hee yang di sampingnya seketika menolah ke arah sumber suara.
“Ekhmm sekertaris park, kau ada waktu hari ini?”
Taehyung bertanya pada min hee, dan tanggapan min hee hanya bisa melongo, sedangkan jungkook tersenyum sembari akan pergi untuk pulang.
Min hee menolehkan kepalanya kearah jungkook, otomatis jungkook langsung mengendikkan bahu nya. Mengerti yang dimaksud jungkook min hee mau tak mau akan ikut dengan kim taehyung sang atasan.
“Ne sajangnim ada”
Mendapat jawaban yang cukup memuaskan kim taehyung secara otomatis mengembangkan senyumnya.
“Baiklah, ikuti aku sekertaris park”
Setelah mengucapkan itu, taehyung berlalu dari hadapan jungkook dan min hee.
“Tunggu apalagi noona, ini kesempatan kau untuk bertanya padanya” ujar jungkook
Benar juga yang jungkook katakan, baiklah min hee akan bertanya perihal kejadian tadi siang pada taehyung.
“Mm aku duluan ya kook-ah”
Dan jungkook hanya menganggukkan kepalanya seraya melambaikan sebelah tangan nya pada min hee.
Sesampainya di lobby, min hee tidak melihat taehyung. Gawat apa ia di tinggalkan.
“Loh, kemana sajangnim. Bukankah dia yang mengajakku, tapi malah tidak ada, apa dia sudah pulang. Aish”
“Aku dibelakangmu sekertaris park, dan aku bukan orang yang akan mengingkari janjiku, seperti mu”
Perkataan taehyung tersebut membuat min hee meringis, pasalnya ia sudah mengingkarinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BOSS
FanfictionSebuah perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. ✓KIM TAEHYUNG ✓PARK MIN HEE ✓JOSHUA HONG ✓LEE JI HYUN ✓JEON JUNGKOOK ✓KIM YOORI 💜💜💜💜💜💜💜💜 #2 In joshuahong #6 In ffv #3 In ffv #2 In ffv #5 In Taehyungfanfiction #4 In Taehyungfanfiction #1 In...