20

266 18 0
                                    

Yoori sedari tadi tidak berhenti tertawa dengan Min Hee. Entahlah apa yang membuat mereka berdua tertawa, intinya hari ini hati Yoori sedikit terobati dengan kehadiran Min Hee.

Entah sudah berapa lama mereka menghabiskan waktu di taman belakang dengan tertawaan. Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul tujuh malam.

Taehyung yang baru selesai mandi, begitu keluar kamar tidak menemukan kedua wanitanya. dirinya berjalan menuruni tangga, dan tepat di ujung tangga terbawah Taehyung mendengar suara tertawa Yoori dan Min Hee.

Maid yang berdiri tak jauh dari Taehyung, seolah mengerti dengan tatapan Tuan Muda menjawab.

"Nona muda sedari tadi sudah tertawa Tuan"

Taehyung mengerti sekarang. Dia tidak salah, ternyata membawa Min Hee adalah ide yang baik.

Seperti sihir Taehyung ikut tersenyum begitu mendengar kedua wanita yang dia sayangi tengah tertawa.

Tak ingin diam terlalu lama Taehyung berjalan menuju ke taman untuk menemui sang gadis dan juga adiknya.

"Kau Tau Yoori, saat itu aku tengah membuat laporan. Tapi saat aku sadar ternyata Jungkook tidur dengan mulut terbuka, seperti ikan yang kurang air," Min Hee terbahak.

"Unnie benar. Dia jika tertidur mulutnya akan terbuka dengan lebar," Yoori menambahkan.

Lagi keduanya tertawa terbahak sangat keras. Mereka tidak menyadari kehadiran Taehyung yang sejak tadi hanya diam memperhatikan mereka berdua. Kedua tangan dilipat dan tubuhnya bersandar di pintu kaca.

"Unnie harus tau. Taehyung Oppa itu kalau tidur suka mendengkur dan juga matanya selalu terbuka sedikit," ucap Yoori antusias.

"Benarkah?" tanya Min Hee lebih antusias.

Taehyung yang mendengarpun langsung bereaksi dengan membulatkan matanya. Tak percaya bahwa sang adik akan dengan mudah membuka aibnya saat tertidur.

"Tentu saja. Apalagi jika Oppa tidur dengan melantur, bahkan pernah berteriak dan menggedor pintu kamarku, saat tidur meminta ku segelas air. Tapi, saat aku kembali membawa air Oppa malah tertidur lagi. Menyebalkan"

Yoori menjawab dengan menggebu-gebu. Seolah Taehyung sudah mengganggunya. Memang benar, Taehyung mengganggu tidurnya. Bayangkan saja Yoori tidur di kamarnya kemudian Taehyung mengetuk pintu dengan tak sabaran hanya untuk menyuruh Yoori mengambil segelas air. Saat kembali lagi Taehyung malah tidur pulas mendengkur.

Taehyung sudah geram. Sudah cukup Yoori menjelekkan dirinya dihadapan gadisnya.

Tak

"AW.. YA!" teriak Yoori

"Bagus. Kau menjelekkan ku dihadapan pacarku, dasar adik tak tau diri,"

Taehyung memiting leher Yoori. Kini kedua saudara itu tengah bergelut dihadapan Min Hee.

"YA! OPPA! lepaskan aku,"

Yoori memukul lengan Taehyung berkali-kali untuk dilepaskan dari lehernya. Pasalnya Taehyung jika sudah memiting lehernya sangat kencang membuat Yoori seperti kehabisan oksigen.

Min Hee yang sedari tadi hanya diam saja kini dirinya ikut membantu Yoori.

"Tae lepaskan. Kasihan Yoori," kata Min Hee.

"Aku sedang memberi pelajaran padanya Hee - ya, enak saja kulepaskan"

Yoori terbatuk-batuk, sungguh kali ini dirinya buruh oksigen sekarang.

"Opp--a Uhuk uhuk.. Lep--as kan," ucap Yoori terbata-bata akibat ulah Taehyung yang memiting lehernya.

Sedangkan Min Hee hanya melihat tingkah kedua saudara itu dengan senyuman.

I LOVE YOU BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang