Happy reading
Saat sedang sibuk-sibuknya dengan pekerjaan. Min Hee, dikejutkan oleh suara dering yang berasal dari ponselnya. Bahkan Jungkook, yang tengah fokuspun memusatkan perhatiannya pada ponsel Min Hee, yang terletak disebelah gadis tersebut.
“Noona, kau tidak mau mengangkatnya ?” tanya Jungkook.
“Untuk apa kook, aku sudah berakhir dengannya. Lagipula untuk apa juga dia selalu menghubungiku.” balas Min Hee.
Jungkook tahu bagaimana perasaan min hee saat ini. Jika, ia menjadi Min Hee ia tidak akan sudi mengangkat teleponnya apalagi bertemu. Jungkook faham itu, Min Hee terlalu baik untuk laki-laki brengsek seperti joshua.
“Hhhh... aku mengerti maksudmu noona. Tapi, apa kau tidak ingin mengakhiri semuanya dengan jelas.” sahut Jungkook.
“Semua sudah sangat jelas Kook. Aku, tidak ingin bertemu bahkan berbicara lagi dengannya.” terang Min Hee
“Tapi Noona, sebaiknya kau perjelas semua padanya. Kau tahu dia selalu datang kekantor hanya untuk bertemu denganmu.” ucap Jungkook dengan wajah seriusnya.
“A-apa ? dia datang kemari ?.” tanya Min Hee memastikan.
“Mm benar, bahkan dia rela berjam-jam lamanya menunggumu dilobby.” Jawab jungkook
“Tunggu, kau tahu dari mana kook ?”
“Aku melihatnya kemarin saat aku akan pergi ke divisi pelayanan, pria itu bahkan tidak bisa diam. Dia selalu bertanya pada karyawan lain hanya untuk menanyakanmu noona. Sebenarnya aku muak padanya, tapi melihat dari tingkahnya sebaiknya kau perjelas agar semuanya benar-benar selesai noona.”
Beberapa hari sebelumnya
Jungkook memang benar-benar melihat joshua saat ia akan pergi ke divisi pelayanan yang berada dilantai dasar. Saat ia melewati lobby perhatiannya teralihkan oleh kehadiran joshua yang bisa dibilang penampilannya saat itu benar-benar tidak mencerminkan bahwa dia direktur HJ corp.
Penampilannya benar-benar berantakan. Sungguh saat itu jungkook sangat marah saat melihat wajah dari joshua, dengan tidak sabaran ia berjalan menuju joshua yang sedang menelepon seseorang. Jungkook bisa menebak pasti pria bajingan ini sedang menelepon min hee untuk meminta belas kasihan.
Bugh
“Bajingan kau Joshua Hong.” Desis Jungkook dwngan amarah yang meluap-luap.
Bugh
“Itu untuk pengkhianatanmu pada min hee noona.”
Bugh
“Dan ini untuk taehyung hyung.”
Joshua yang mendapat serangan tiba-tiba dari Jungkook pun tidak dapat berbuat apapun selain pasrah wajahnya dipukuli oleh Jungkook. Ia dapat melihat bahwa sorot mata Jungkook sarat akan kebencian terhadapnya.
“BANGUN kau brengsek.”
Jungkook menarik kerah kemeja milik Joshua, yang tadinya tersungkur seketika menjadi berdiri akibat tarikan jungkook.
“Aku sudah memperingatkan padamu bajingan, jika kau menyakiti min hee noona aku yang akan menghabisimu.”
“Uhuk ha ha ha uhuk uhuk wuaah ternyata min hee memiliki banyak bodyguard.”
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BOSS
FanfictionSebuah perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. ✓KIM TAEHYUNG ✓PARK MIN HEE ✓JOSHUA HONG ✓LEE JI HYUN ✓JEON JUNGKOOK ✓KIM YOORI 💜💜💜💜💜💜💜💜 #2 In joshuahong #6 In ffv #3 In ffv #2 In ffv #5 In Taehyungfanfiction #4 In Taehyungfanfiction #1 In...