Sekembalinya Min Hee dari ruangan sang atasan, terlihat wajahnya menahan kesal. Dan semua itu tak luput dari pandangan Jungkook.
“Noona, kau baik-baik saja kan?”
“Kau tahu Kook, si Kim keras kepala itu telah membuatku kesal!”
“Memangnya apa yang dilakukan Tae Hyung?”
“Dia melempar laporan yang kubuat kemarin dengan susah payah. Dan kau tahu Kook,"
"Yang membuatku kesal. Adalah dia, berkata bahwa laporanku ini tak lebih dari sampah,”
Jungkook melihat Min Hee meneteskan air matanya, saat dia berbicara. Hyung nya benar-benar sudah kelewat batas, apa salahnya untuk berbicara baik-baik.
“Aish dasar Hyung kepala batu. Noona sudahlah jangan menangis aku akan membantumu merevisi laporan nya,”
“Kau hiks kau akan membantuku hiks hiks Kook hiks ?”
Jungkook hanya mengangguk kan kepalanya.
“Terima kasih Kook hiks. Sebenarnya laporan ini kau yang harus merevisi ulang, Sajangnim bilang aku tidak becus membuatnya hiks hiks."
Min Hee menangis tersedu ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan nya. dan Jungkook ia hanya bisa menghembuskan napasnya.
**********
Braakkk
“Hyung, Kau sungguh keterlaluan!"
Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, Jungkook masuk kedalam ruangan Taehyung dengan mendorong pintu dengan kencang, sontak membuat Taehyung terkejut.
“YA! Kau! Kenapa tidak mengetuk pintunya terlebih dahulu!"
Taehyung sewot, pasalnya Jungkook tidak seperti biasanya. Jika ia masuk ia akan mengetuk pintu terlebih dulu tapi kali ini tidak. Dan hal itu membuat Jungkook memutar bola matanya kesal.
“Kau tahu Hyung. Akibat perkataanmu itu Noona sampai menangis,"
Taehyung hanya bisa menaikkan sebelah alisnya tanda bahwa ia bertanya 'Apa maksudmu?’ mengerti akan hal itu Jungkook langsung berkata.
“Hyung, kau berkata bahwa laporan yang dibuat Min Hee Noona tak lebih dari sampah. Menurutku itu keterlaluan Hyung,”
“Ooh jadi karena itu, kau sampai marah-marah padaku?”
"Kau bodoh Hyung telah membuatnya menangis.”
“Itu karena aku kelepasan Jungkookie. Aku juga sadar bahwa aku sudah kelewatan,”
Taehyung tahu, ucapan nya itu sangat keterlaluan. Bagaimana nanti jika min hee membencinya, Taehyung tidak akan sanggup jika sampai Min Hee membencinya.
“Ninta maaflah padanya Hyung!"
Setelah mengucapkan itu, Jungkook pergi dari ruangan Taehyung.
**********
Min Hee sedari tadi hanya mengaduk-aduk makanannya tanpa minat, sontak hal itu membuat Joshua bingung. Tak biasanya gadisnya ini diam melamun, biasanya jika makan sang gadis akan sangat semangat.
“Sayang! berhenti mengaduk-aduk dan cepatlah makan,”
“Huft. Aku tidak berselera makan oppa!"
“Kenapa ? Ada yang ingin kau ceritakan padaku sayang?”
Joshua memang kekasih yang peka, min hee bangga memiliki kekasih sepertinya.
“Tidak ada. Aku hanya tidak berselera makan,”
“Tapi kau harus tetap makan Hee -ya aku tidak mau jika nanti kau mengeluh asam lambungmu naik,"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU BOSS
FanfictionSebuah perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. ✓KIM TAEHYUNG ✓PARK MIN HEE ✓JOSHUA HONG ✓LEE JI HYUN ✓JEON JUNGKOOK ✓KIM YOORI 💜💜💜💜💜💜💜💜 #2 In joshuahong #6 In ffv #3 In ffv #2 In ffv #5 In Taehyungfanfiction #4 In Taehyungfanfiction #1 In...