NightD POV
Aku terbangun dari tidurku ketika mendengar suara panggilan dari handphone-ku, dengan mata yang masih tertutup aku berusaha mencari dimana handphone-ku. Seketika mataku langsung melebar saat mendapati 14 pesan masuk dan 5 panggilan tidak terjawab dari Nelson.
Aku pun segera bergegas ke kamar mandi dan memakai seragam sekolahku, lalu dengan langkah yang terburu-buru aku menghampiri Nelson yang pasti sudah jelas menungguku di depan rumah sejak tadi.
Ketika aku sampai di hadapan Nelson, Nelson hanya menatapku datar. Aku takut Nelson marah, karena ini bukan pertama kalinya terjadi seperti ini.
"A-aku minta maaf, Son" ucapku sambil menunduk.
"..."
"Aku- aku telat bangun lagi"
Nelson tidak menjawab, dia memakai helm-nya lalu menaiki motornya.
"Kita udah telat, cepet naik" ucapnya sambil memberikan helm satunya padaku.
"Ah, i-iya"
Aku mengambil helm yang diberikan Nelson kemudian memakainya, lalu aku duduk di jok belakang dan memegangi jaket Nelson ketika Nelson mulai menjalankan motornya.
Ketika aku sedang asik melihat jalanan, aku terkejut merasakan tangan Nelson menarik tanganku. Dia melingkarkan kedua tanganku ke pinggangnya, lalu mengelus punggung tanganku. Oh no, aku merasa pipiku memerah dan aku jadi salah tingkah sendiri di belakang.
.
.
.Saat ini kami sudah berada di parkiran sekolah. Aku dan Nelson tidak bicara sama sekali dari tadi, di sepanjang jalan juga kami hanya diam.
"Aku.. masuk ke kelas dulu, ya?"
Aku menunggu jawaban Nelson, tapi tidak ada jawaban. Aku memutuskan untuk turun dari motornya, kemudian langsung bergegas menuju kelasku. Namun tanganku ditahan oleh Nelson.
NightD POV end
"Kita ga usah masuk kelas, bolos aja" ucap Nelson.
TBC
How? maaf klo aneh :) ini first time up di wp :)
buat yg gasuka BL terutama yg gasuka BxN bisa pergi ya gausah deket2 gelay .g
btw di cerita ini Nelson sama NightD itu beda kelas ya,
maaf klo radak gak nyambung
see ya- next chapter :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Break [BeaconCream x NightD] DISCONTINUED!
FantasyCerita ini tidak akan dilanjut lagi. Alasan discontinued ada di halaman terakhir. Terimakasih banyak yang sudah ikut meramaikan ceritaku! -HinaSan.