Discontinued? Kenapa?

1.6K 102 57
                                    

Halo, apa kabar kalian semua?

Ini bebas ya, mau dibaca atau ga. Mau di skip atau gimana juga bebas, itu hak kalian. Tapi aku mau menyampaikan sesuatu disini. Maaf kalo dateng2 bukannya ngelanjut ceritanya malah ngasih judul chapter yang begini.

Ngebahas soal judul chapter kali ini, jujur sebenernya lumayan berat. Tapi aku sendiri ga mau egois. Karena disini aku cuma pinjem nama doang.

Jujur, ini udah lama ngestuck ada di pikiran aku beberapa bulan ini. Kira2 kalo nama mereka dipake buat dijadiin cerita/fiksi tanpa ijin, bakal gimana ya? Apa mereka bakal setuju? Bakal risih atau ga? Kita ga tau.

Jadi, pas tgl 24 Februari 2022, tepatnya malam hari. Kebetulan bgt Nelson/BeaconCream lagi livestream gabut. Ini kesempatanku buat tanya pendapat dia tentang yang aku pikirin selama ini. Jadi tanpa pikir panjang aku langsung tanya dia lewat trakteer.

Aku tanya ini. Iya, ini aku yang kirim.

Karena keknya sampe skrang masih ga ada yang tanya tentang ini, dan mereka juga ga ada speak up tentang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena keknya sampe skrang masih ga ada yang tanya tentang ini, dan mereka juga ga ada speak up tentang ini. Jadi aku gasin aja tanya sendiri, karena pengen tau bgt jawabannya.

Begitu donate nya masuk, pertanyaanku langsung dijawab sama dia.

https://youtu.be/3B8VqmNYpaY

Itu link videonya, ga di publik btw. Tapi ada di list dia yang ini sih. Scroll aja, videonya ada di paling bawah sendiri.

 Scroll aja, videonya ada di paling bawah sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terus langsung ke menit 15:35. Dia udah jawab semuanya disana.

Bagi yang males nonton videonya, tenang, aku drop inti dari jawaban dia dibawah ini. ⬇️

Nelson/BeaconCream ga masalah kalo semisal namanya dipake buat dijadiin cerita/fiksi, tapi dia ga setuju kalo dipasangin sama laki-laki di cerita/fiksi itu juga.

Jadi, ngerti kan kenapa aku harus discontinued cerita ini? :D

Kalo dibilang sayang, ya sayang, karena cerita ini harus berhenti. Jadi gantung bgt ceritanya wkwk tapi mau ga mau harus diakhiri sampe sini aja.

Aslinya aku pengen denger respon dari NightD nya juga. Tapi penjelasan dari salah satu pihak juga udah cukup mewakili.

Jadi yaaaa gitu aja sih hehe

Makasih banyak buat yang udah antusias sama ceritaku ini. Dari awal cerita ini dibuat, sampe sekarang jarang update pun masih ada yang suka komentar. Ada yang emosi, ada juga yang pasrah wkwk itu ngeboost aku bgt pokoknya. Sekali lagi makasih yang udah mampir kesini, yang udah buang2 waktunya buat baca cerita ini. Love banyak2 ♡♡♡♡♡♡♡♡

Aku pamit ya! Nice to know you guys!















Btw yang mau berteman juga boleh hehe soalnya aku ga punya temen :(
Aku ada twitter sama discord, yang punya ayo berteman disana! :D

Break [BeaconCream x NightD] DISCONTINUED!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang