karena ini hari minggu, woobin berencana untuk mengajak shei berolahraga sambil jalan-jalan.
padahal woobin udah biasa jalan bareng shei, tapi entah kenapa kali ini rasanya berbeda.
bunda aja sampe kebingungan liat anak laki-lakinya dari tadi senyum-senyum sendiri sambil rapihin rambutnya.
" heh kamu ini kenapa sih? senyum-senyum sendiri kaya orang gila "
" aku emang lagi gila bun hahahaha " ucapnya, lalu pergi ke dapur untuk mengambil satu roti panggang.
" bilang sama bunda ada apa? "
" shei udah jadi pacar aku sekarang~ "
mendengar berita itu, bunda ikut senang dan bahkan sampai berpelukan dengan woobin, akhirnya woobin gak jomblo lagi -batin bunda yang menangis tersedu-sedu.
" terus kamu mau ke mana? "
woobin menyibakkan rambutnya dengan tampan sambil berkata.. " mau ngedate sama pacar, dadahhh~ "
sungguh, anak itu benar-benar sudah tumbuh dewasa sekarang. bunda ikut senang karena akhirnya ada perempuan yang bisa menaklukan hati anak semata wayangnya itu.
🐨
saat ini shei dan woobin sedang berada di sungai han sambil menikmati hembusan angin pagi yang sejuk dan pemandangan sunrise yang indah.
keduanya sama-sama tidak membuka suara dari tadi, sangat canggung seperti halnya orang yang baru bertemu.
namun karena woobin benci keheningan, ia pun bernyanyi pelan sambil memandang cahaya matahari.
can i call you baby?~
can you be my friend?~
can you be my lover up until the very end?~
let me show you love, oh i don't pretend~
stick by my side even when the world is givin' in~shei tidak menyadari bahwa sebenarnya lagu itu untuk shei, maka dari itu woobin menyanyi lagi dengan suara nyaring sampai banyak orang yang memperhatikannya.
CAN I CALL YOU BABY?~
CAN YOU BE MY FRIEND?~baru dua bait lagu yang woobin nyanyikan, tapi shei sudah menatapnya bingung, ini orang kenapa? -batin shei.
" lo lagi pamerin suara lo yang merdu itu? "
shei ini terlalu polos, makanya gak ngerti sama kode-kodean kaya gitu, woobin jadi greget sendiri ngeliatnya.
" shei, can i call you my baby? "
woobin menyuruh shei untuk diam saat gadis itu akan berbicara. bukan apa-apa, woobin hanya ingin shei mendengarkan nyanyiannya sampai akhir.
" can you be my friend? "
" can you be my lover up until the very end? "
" let me show your love, oh i dont pretend "
" stick by my side even when the world is givin' in "gadis itu tersenyum saat memahami apa yang woobin maksud, kemudian shei mengenggam tangan woobin tanpa aba-aba dan membuat woobin kaget bukan main.
" oh baby i'll take you to the sky "
" forever you and i, you and i, you and i "rasanya sedikit menggelitik hati saat shei melakukan ini untuk pertama kalinya, woobin saja sampai tidak bisa berhenti tersenyum bahkan tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
realize, Seo Woobin • [CRAVITY]✔
Fiksi Penggemarsadar diri aja sih, dianggap jadi sahabatnya pun udah bersyukur banget -sheiyl davika ©️ayiiirtmi | start 17092020 | | end 03032021 |