"Xiaojun... Xiaojun" teriaknya berkali-kali, tak ada jawaban sama sekali dari kamar sang anak.
Dengan cepat kakinya melangkah menuju kamar Xiaojun yang tertutup, menggedornya dengan brutal. Menampilkan sosok manis dengan baju piyama nya dibalik pintu.
"Ada apa yah?" Jawabnya seperti tidak terjadi apa-apa
"Kau ini tidak dengar atau memang sengaja?" Bentaknya kepada sang anak
"Maaf ayah, aku lupa menggunakan Hearing Aid ku"
"Ck.Buang-buang tenaga saja" ucap Yuta dan berlalu pergi, meninggalkan sang manis yang sudah menghela napasnya kasar.
*✿.:。.✿ .:。.✿*
Selamat datang ke dunia ku yang membosankan, tak ada yang istimewa dari ku. Yang ada malah kekurangan, pendengaran ku bermasalah dan Hearing Aid adalah teman dekatku saat ini. Tepat tiga tahun silam tepatnya pada salju turun, aku terjatuh dari sepeda bukan terjatuh melainkan ada yang menabrak ku dan berakhir dengan saraf pendengaran ku yang rusak. Tapi masalahnya si pelaku menghilang, sampai sekarang aku tidak tahu siapa dia.
Jika kalian bertanya teman, aku tak punya teman saat ini. Semua orang menjauhi ku, atau mungkin aku yang menjauh mereka, hentahlah yang pasti aku sendirian. Jangankan teman, keluarga ku saja menjauhi ku, mungkin mereka malu mempunyai anak yang cacat. Keluarga ayah cukup terpandang mungkin itu salah satu alasannya, hanya adikku yang dimanjakan dan dibanggakan sekarang. Saat mereka makan diatas meja makan bersama, sedangkan aku akan menyendiri dikamar ku, aku hanya tak ingin merubah suasana dengan kemunculanku. Saat ada undangan keluarga, ayah tak pernah mengajakku dia hanya akan mengajak adikku padahal dulu aku sering diajak.
Sudah ku bilang kan hidupku membosankan, jadi jangan berharap lebih.
————————✿————————
Main cast
✿ Nakamoto Xiaojun
Age : 22 tahun
first son✿ Nakamoto Renjun
Age : 20 tahun
second son✿ Nakamoto Yuta
As a father✿ Nakamoto Dong Si Cheng
(Winwin)
As a mother✿ Seo Hendery
Age : 23 tahun✿ Mark Lee
Age : 23 tahun••••••••
Hai ind kembali dengan book kedua, setelah The target.
Jangan salah lapak ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕻 𝖆 𝖎 𝖓༽ °ᴴᵉⁿˣⁱᵃᵒ° (End)
Lãng mạn[Complete] ✿ [Kepada raga yang tak bisa direngkuh. Temui aku, walau sebatas mimpi, Kan ku ceritakan betapa perihnya luka yang kau torehkan] ° ° ° ___________________✿__________________ bxb Boy x Boy Angst ___________________✿___________________