Kepalaku masih terasa berat, mungkin tidurku terlalu lama. Dari pagi aku terbaring disini, melirik jam dinding yang searah pandanganku. Tepat pukul 12 malam, melihat seisi ruangan tidak ada siapa-siapa, mungkin saja Mark hyung sudah pulang.Sungguh menyedihkan, ketika aku membutuhkan orang-orang yang aku sayangi nyatanya semua menghilang. Meninggalkanku sendiri terpasung di bangkar rumah sakit.
"Aku ingin minum"
Tanganku berusaha menuangkan air di nakas sampingku, tapi itu terlalu sulit untuk tubuhku yang lemah saat ini. Berakhir dengan aku menyerah, berharap nanti ada perawat yang masuk dan membantuku.
Pemandangan di malam hari nampak indah di luar sana, pantulan rembulan dengan gemerlap lampu perumahan memancar di kaca jendela. Setidaknya mengurangi penatku.
"kau mau minum?"
Betapa terkejutnya aku ketika melihat dirinya berdiri di samping ranjangku, bahkan nada bicaranya berbeda dari biasanya.
"Kenapa kau bisa disini?"
"Aku bertanya pada Mark. Minumlah, bukankan kau ingin minum tadi"
Menuangkan air dan membantuku bersandar untuk minum. Aku tak tahu apa yang terjadi padanya hari ini, aku melihat ke khawatiran di matanya hentah itu hanya firasatku atau memang benar.
"Terima kasih" jawabku, membawa satu tegukan membasahi tenggorokan ku yang kering.
"Lanjutkan saja tidurmu" ucapnya
"Aku tak mengantuk lagi"
Aku sudah terlalu banyak tidur, sungguh membosankan hanya bisa berbaring seperti orang sekarat. Aku hanya sakit kepala bukan, mungkin saja hanya hal kecil.
Tapi perawat disini memberiku obat yang sungguh banyak, kenapa tidak obat sakit kepala saja.
"Mau melihat bintang di atap?"
"Ha?"
"Kalau kau tak mau juga tak apa"
"Aku mau, Disni terlalu membosankan"
Sungguh ada yang aneh darinya, cukup mengejutkan. Bahkan dia menggendongku, menaruh tubuhku di kursi roda. Awalnya aku ingin mencoba berjalan sendiri tapi dia tiba-tiba merangkul pinggangku dan membantuku.
Jantungku sedang tidak baik-baik saja, bodoh sekali. Mana mungkin dia mulai menyukaiku, Renjun pasti akan sangat membenciku jika ia tahu apa yang di lakukan kekasihnya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕻 𝖆 𝖎 𝖓༽ °ᴴᵉⁿˣⁱᵃᵒ° (End)
Romance[Complete] ✿ [Kepada raga yang tak bisa direngkuh. Temui aku, walau sebatas mimpi, Kan ku ceritakan betapa perihnya luka yang kau torehkan] ° ° ° ___________________✿__________________ bxb Boy x Boy Angst ___________________✿___________________