4 tahun sebelum Initium.
Lee manor.
"Aboeji, omonim" sapa Ten khidmat membungkukkan kepalanya sekilas, lalu duduk rapi di bangku meja makan seperti biasa. Ia melirik dengan ekor matanya ke arah bangku lain—nampaknya kakaknya juga belum turun.
"Yongheum" jawab ibunya cerah.
Suasana ruangan yang selalu gelap dan suram, ditambah dinginnya meja makan berbahan marmer hitam kadang membuat Ten tak begitu kerasan berdiam diri di dining room. Tapi sudah jadi tradisi di keluarga besarnya untuk sarapan dan makan malam bersama-sama di ruang makan kalau sedang ada di rumah.
Hanya In Na, ibunya yang kadang membuat suasana jadi lebih baik karena sifatnya yang hangat dan cerewet. Meski terkadang menyebalkan, tapi Yongheum selalu bersyukur atas kehadiran ibunya di manor mewah tapi suram ini.
Wanita itu kelahiran darah murni dari keluarga penyihir tua Yoo, keturunan langsung Yoo Hee Yeol, penyihir yang sudah menyelamatkan dunia sihir Korea sekaligus kepala sekolah Hallyu di jaman dulu. Berbeda dengan anggota keluarganya yang lain, In Na bukanlah tipikal penyihir berdarah murni yang kolot—merasa derajatnya lebih tinggi dari penyihir berdarah campuran atau penyihir kelahiran muggle—maka dari itu, ia memiliki koneksi luas dan disukai banyak orang. In Na juga aktif dalam banyak kegiatan sosial, suatu hal yang sangat dibanggakan Lee Dongwook, suaminya—yang berarti ayah Ten.
"Bagaimana ujian OWL mu?" Tanya In Na ceria. Ia melirik Kyul, peri rumah mereka yang tengah menuangkan air pada gelas-gelas kaca dan dengan cekatan mempersiapkan peralatan makan dan hidangan. In Na menggumam terimakasih dan tersenyum tipis saat makhluk kecil itu menunduk lalu mengundurkan diri dengan sopan.
Ujian OWL (Ordinary Wizarding Level) atau Level Sihir Umum adalah ujian yang dilaksanakan pada murid tahun ke-5 yang hasilnya menjadi prasyarat untuk mengambil jurusan atau mata pelajaran di level NEWT (Nastily Exhausting Wizarding Test) atau Ujian Sihir Yang Luar Biasa Melelahkan nanti. Nilai kelulusan ujian OWL sendiri dibagi menjadi 3, yaitu Acceptable (setara C), Exceeds Expectations (setara B/B+) dan Outstanding (setara A/A+).
YOU ARE READING
[end] Crucio (TAETEN)
Fanfiction[Bahasa] NCT Wizarding Universe. "Misimu harus menghilangkan nuranimu. Tumbuhkan kebencian yang sama, ingat apa-apa yang telah mereka perbuat. Tak ada lagi pembalasan yang tepat selain yang setimpal" ◼️ Boyslove ◼️ Taeyong top, Ten bott ◼️ Cross Uni...