Prakata

4.2K 188 5
                                    

✨ Bismillahirrahmanirrahim ✨

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Halo semuanya, kali ini aku kembali lagi dengan cerita baru. Judulnya Kekasih Pilihan Allah. Cerita ini adalah cerita yang di ikutkan event nubar penerbit.

Challenge dari penerbit Catur Media Gemilang ini berlangsung selama 50 hari. shiAl01 Jadi, selama itu pula aku harus selesai kan cerita ini. Kalau nantinya kalian suka sama cerita ini, aku mohon doa dan dukungannya. Karena hal itu penting banget buat aku. Ok!

Caranya dukung gimana kak?
Caranya gampang banget. Kalian cuma perlu pencet tombol 🌟 di pojok bawah layar baca di setiap akhir chapternya. Terus komentar kalau sekiranya kalian suka. Jangan lupa juga buat nambahin cerita ini ke reading list kalian ya.

Kalian juga boleh banget buat follow akun ini @laili_ra35 dan share cerita ini ke teman, tetangga, atau siapa pun itu. Buat baca cerita ini bareng-bareng. Kan tambah seru ya nggak??

Terkait cerita. Sama seperti judulnya. Cerita ini bergenre Spiritual- Romance. Sekaligus merupakan spin off dari ceritaku yang berjudul Lantunan Kalam Aisyah.

Bagi kalian yang memang belum baca LKA, aku anjurkan banget untuk baca. Selain karena ceritanya yang seru, kisah di cerita ini nanti juga berkaitan erat dengan beberapa tokoh di LKA.

So, nantikan bab pertamanya ya...
Semoga suka😉

Jazakumullahu Khairan Katsira 😊
Semoga bermanfaat 😉


Start; 13/03/2021

Kekasih Pilihan Allah ✓ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang