Info (2)

156 8 1
                                    

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum semuanya...

Disini aku mau kasih info menarik buat kalian loh. Hayoo, apa ya?

Ok, sebenarnya info ini lebih di khususkan buat kalian para pembaca cerita Kekasih Pilihan Allah yang belum punya versi cetak novel KPA.

Dari awal, ya. Jadi, dari pihak penerbit Lintang Semesta Publisher, yang telah menerbitkan novel KPA, sejak beberapa bulan yang lalu, penerbit LSP telah memiliki platform nulis sendiri untuk mereka yang hobi nulis. Nama platform nya LSP Story', tapi belum bisa di download di play store ya kawan, untuk bisa download, saat ini hanya melalui link apk nya, kalian bisa melalui link saja. Nah, semua cerita yang di upload disana itu, gratis. Iya, GRATIS!

Dan, di sana juga menerapkan sistem seleksi sinopsis yang mana penulis harus melewatinya agar ceritanya bisa di tampilkan di platform itu. Eits... Tapi, nih, yang lebih spesial lagi....

Untuk semua novel terbitan LSP free upload di platform itu, loh. Dengan syarat harus TTD kontrak VIP dulu. Tapi ceritanya tetap bisa di baca gratis oleh kalian semua...

Yay, seneng dong aku... Karena menurut aku inilah kesempatan kalian untuk bisa baca cerita Kekasih Pilihan Allah versi novelnya. Dengan ending yang beda banget... Dan yang pasti G.R.A.T.I.S!

Tanpa perlu download apk nya dulu, kalian bisa langsung baca juga. Ini link nya, ya
https://lintangsemesta.com/lsp-story/9987/kekasih-pilihan-allah/

Kalo link nya nggak bisa di pencet, bisa lihat di beranda percakapan profil wattpad, ya.

Semoga kalian suka dengan kabar baik ini, dan jangan lupa untuk tekan tombol bintang 5 untuk cerita Kekasih Pilihan Allah nanti, ya^^

Jazakumullahu Khairan Katsira,
Semoga bermanfaat

Jazakumullahu Khairan Katsira, Semoga bermanfaat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kekasih Pilihan Allah ✓ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang