Pemandangan indah dengan laut yang terbentang luas serta suara kicauan burung membuat Gulf tenang, pria manis itu kini hanya bisa memandang luasnya lautan tanpa sedetik pun mengalihkan pandangannya. Tangannya terlipat di dadanya, angin laut menyapu wajah cantiknya, begitulah perkataan orang-orang yang melihatnya. Gulf adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna, walapun tidak ada manusia yang sempurna didunia ini.
Gulf memejamkan matanya sekilas, pemberitaan di pagi hari saat ia membuka mata mampu menghantam jiwanya sampai kedasar, keadaan mengenaskan yang di tampilkan di berita membuat Gulf tidak mampu menahan bobot tubuhnya hingga Bright menahannya, setetes demi tetes air matanya tidak dapat ia bendung saat melihat jasad kedua orangtuanya yang ditemukan di gudang kosong pinggir kota.
Polisi terus menyelidiki apa yang terjadi pada pemilik perusahaan Joongcheveevat Grup berserta istrinya, tetapi sedikit pun barang bukti tidak dapat ditemukan. Gulf pasrah, Joong hanya diam enggan berkomentar apapun pada publik sedangkan Trai memilih pergi keluar negeri menghindari pemberitaan itu. Hanya ada Bright yang selalu setia di samping Gulf, sedangkan sang Kakak seakan lenyap di telan bumi.
Hari ini sudah satu bulan berlalu semenjak kejadian itu, Bright mengajak Gulf untuk pergi berlibur ke Laut Phra Nang.
Phra Nang adalah salah satu pantai terindah di provinsi Krabi, yang terletak di sebuah teluk di Semenanjung Railay di tempat yang dikelilingi oleh bebatuan. Di sekitar semenanjung pulau-pulau batu yang indah, ditutupi dengan tumbuhan tropis yang subur, mencuat dari laut. Punggungan bebatuan tinggi memisahkan Railay dari bagian utama daratan. disini hanya bisa sampai ke semenanjung melalui laut.
Phra Nang ditutupi dengan pasir bersih dan ringan, hampir putih. Penurunan air relatif lembut. Dasarnya berpasir. Airnya bersih dan jernih, mudah untuk melihat dasarnya yang bersih. Saat masuk, harus memperhatikan kaki dengan cermat, agar tidak menginjak bintang laut. Gelombang naik hanya pada cuaca berangin, yang jarang terjadi dan tidak pada musim ramai. Tidak ada fasilitas infrastruktur di pantai ini. tempat ini cepat ditempati oleh wisatawan, datang pagi-pagi sekali. Pada siang hari, sebagian pantai tertutup bayangan batu, tetapi kemudian menjadi terlalu cerah.
Pantai ini sangat populer di kalangan wisatawan yang datang ke sini dengan longtail dari pantai tetangga Ao Nang atau Nopparat Tara. Di pantai ini Tidak ada restoran dan kafe, tetapi di perairan dekat pantai ada banyak dapur keliling terapung dengan jenis ikan goreng dan daging dengan tusuk sate dan beberapa jenis sup dan makanan ringan nasional yang cukup terbatas dan juga dapat membeli minuman di sana.
Di antara keuntungan tak terbantahkan dari Phra Nang adalah kemampuannya untuk berenang saat air surut. Pasang surut di semenanjung Railay tidak terlihat seperti di pantai Ao Nang di dekatnya.
Pantai di provinsi Krabi terletak di kawasan paling selatan negara Thailand, di zona iklim tropis. Waktu terbaik untuk perjalanan adalah dari November hingga April. Periode ini ditandai dengan suhu udara dan air yang stabil - sekitar + 30 ° C, laut halus, curah hujan rendah, dan angin kencang.
Bright dengan setelan pantainya memandang Gulf dengan jarak beberapa meter saja. Matanya masih memandang sosok indah itu yang bersinar di bawah sinar mentari.
"Gulf memikirkan apa heumm???".
Bright membelai wajah imut Gulf, Gulf hanya melirik Bright sekilas lalu pandangannya kembali lurus kedepan. Bright menghela nafasnya, Gulf berubah menjadi sangat pendiam, tidak seperti dahulu. Bright ingin kesal tetapi ia tak bisa. Bright sangat mencintai Gulf
"Apa Gulf tidak ingin berbicara kepada kakak??".
".........".
"Kakak sangat sedih Gulf menjadi seperti ini, kakak ada salah sama Gulf???".
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Brother
General Fictionapa yang kalian pikirkan jika kakak kalian memperlakukan kalian lebih dari seorang Kakak kepada adiknya? Gulf Kanawut Jongcheveevat, putra bungsu keluarga Jongcheveevat. mempunyai seorang kakak bernama Mew suppasit Jongcheveevat. awalnya semua sepe...