Maaf kan lagu yg d atas ya🥺 aku suka lagunya 👉🏻👈🏻 🙃😂
.
.
.
.
.Perlakuan Trai benar-benar membuat Gulf bingung, dan ada sedikit rasa bahagia. Trai memperlakukannya dengan sangat baik tak ayal terkadang ia mendapatkan pelukan kasih sayang.
Trai juga lebih memilih menghabiskan waktu dengannya dari pada pergi ke kantor mengurus pekerjaannya.
"Opa? Opa kenapa sangat tahu kesukaan aku??" Gulf masih tidak percaya apa yang Trai berikan, sebuah Lolipop.
Eits bukan sembarang Lolipop, Lolipop yang Trai berikan adalah Lolipop DeLafée.
DeLafée adalah perusahaan asal Swiss yang terkenal akan coklat emasnya yang mewah. Selain coklat, perusahaan ini juga memproduksi lolipop termahal di dunia. Lolipop rasa stroberi yang dibanderol seharga 90 Swiss Franc atau Rp1,3 juta tersebut dibuat dengan taburan emas yang dapat dimakan.
Tak hanya itu, lolipop eksklusif berbentuk hati ini juga hadir dalam sebuah kotak kayu berlapis kain sutera yang halus.
Kira-kira Lolipop kek gini bikin sakit gigi juga ga ya??🥲🥲
"Kamu suka sama Lolipopnya???".
Gulf yang sedang mengemut Lolipop nya hanya menganggukan kepalanya "ini sangat enak".
"Aku sudah memesan 50 Lolipop seperti itu, dan di simpan di tempat khusus jika kamu menginginkan nya lagi kamu bisa bertanya pada maid di belakang".
Mata Gulf melebar, mulutnya terbuka saking terkejutnya dengan perkataan Trai.
"Opa serius??".
Trai mengangkat sebelah alisnya "apa Opa terlihat bercanda??".
Gulf menggeleng cepat, tidak, Trai tidak terlihat bercanda.
"Terimakasih Opa". Gulf menghambur kepelukan Trai, Trai menarik tubuh Gulf agar ia bisa memangku putra bungsunya itu, Gulf terlihat sangat lucu dan imut saat sedang mengemut Lolipop itu.
"Tinggal bersama Opa saja ya? Ikut Opa ke Belanda".
"Lohh?? Apa Opa kesepian???".
"Iya, Opa kan hanya tinggal sendiri".
"Lalu bagaimana dengan Ka Mew??".
Gulf memainkan cincin yang melingkar indah di jari manisnya membuat atensi Trai teralihkan.
"Opa dengar Baifren kembali ke sini ya??".
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Brother
Ficção Geralapa yang kalian pikirkan jika kakak kalian memperlakukan kalian lebih dari seorang Kakak kepada adiknya? Gulf Kanawut Jongcheveevat, putra bungsu keluarga Jongcheveevat. mempunyai seorang kakak bernama Mew suppasit Jongcheveevat. awalnya semua sepe...