⚠️Dilarang keras untuk melakukan plagiat🚫
🧛Selamat Membaca🧛
"Aku tau" ucap Jake.
"Kamu tau?" tanya Jay terkejut.
Jake mengangguk.
"Kok bisa?" tanya Jay lagi.
"Aku udah curiga sebenernya sama Sunghoon, Jungwon juga pas ga sengaja aku mergokin mereka di toilet. Terus juga aku curiga karena selama ini aku ga pernah liat Sunghoon makan dan cuman minum susu kotak setiap hari. Terus juga pas aku kerumahnya, kecurigaan aku makin kuat saat aku liat banyak stok darah di kulkas Sunghoon. Awalnya aku berpikir positif dan coba iseng pengen coba susu kotak yang sering Sunghoon minum karena penasaran aku coba dan aku kaget pas aku minum ternyata rasanya aneh dan itu bukan susu tapi darah." jelas Jake.
Sunghoon dan Jay bungkam.
"Terus kamu ngga takut gitu?" tanya Sunghoon.
Jake menggeleng.
Jake awalnya tentu takut, manusia mana yang tidak takut berurusan dengan makhluk lain apa lagi sejenis vampire.
Jake dulu mengira jika vampire hanya mitos belaka tapi ternyata mereka beneran ada dan beruntungnya Jake jika vampire itu adalah temanya, Jake merasa spesial bisa berteman dengan makhluk yang bukan manusia.
"Kenapa takut, toh kalian berdua ga ngelakuin hal-hal aneh ke aku kan aku juga sayang Jungwon. Kalo kalian jahat pasti dari awal aku udah mati" balas Jake.
"Tapi Hake dia ngelakuin hal-hal aneh ke aku" ucap Jay menatap Sunghoon sinis.
Jake menatap Jay dan Sunghoon tajam.
"Hal aneh apaan?" tanya Jake
"Aku ga sengaja gigit Jay, jadi dia berubah" jawab Sunghoon datar.
"Woy itu lo sengaja" sungut Jay.
Mata Jake membola.
"Jay jadi kamu juga?" tanya Jake tidak percaya.
Jay mengangguk melas.
Jake menghela napas.
"Oke, kenapa kalian ga jujur aja dari awal ke aku sih. Kenapa harus disembunyiin" ucap Jake kesal.
"Ya gue takut, takut lo takut sama gue dan lebih parahnya takut lo jauhin Jungwon" jelas Sunghoon.
Jake mengangkat alisnya menatap Sunghoon.
"Ah iya aku tadi dengar kalian bawa-bawa nama aku sama Jungwon, itu apaan jelasin ke aku
tuntut Jake.
Sunghoon udah keringet dingin.
"Udah kasih tau cepet, Jungwon lagi butuh kita" ucap Jay tidak sabaran.
Sunghoon pun dengan ragu meraih tangan Jake, menggenggamnya erat.
Dan seketika Jake tertegun.
Menatap kosong kedepan.
Perlahan air matanya jatuh.
"Jake are you okey?" tanya Jay.
Jake menggeleng.
Mimpi-mimpi itu, ternyata anak laki-laki dan pria di mimpinya itu adalah Sunghoon dan Jungwon.
Dan seketika ingatan Jake berputar, Jake mengerang kesakitan.
Sunghoon dan Jay langsung bergegas menenangkan Jake.
"Jake hei, are you okey. Jawab aku" ucap Jay.
Namun perlahan kesadaran Jake mulai hilang.
🧛🧛🧛
Jungwon mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan diri.
"Ahhkk hiks kepala Uwon sakit" rintih Jungwon sambil memegang kepalanya.
Jungwon mengedarkan pandanganya.
"Dimana ini?" ucap Jungwon.
"Ayahhhh" panggil Jungwon.
Jungwon memeluk lututnya, dia takut.
Diruangan gelap yang lembab dia sendirian.
"Hiks ayahhh, Jungwon takut" ucap Jungwon lagi.
Tak lama pintu terbuka.
"Sudah bangun?" tanya seseorang.
"Siapa kamu?" tanya balik Jungwon.
"Aku Kim Namjoon, paman mu" ucap Namjoon.
"Bohong, ayah tidak pernah bilang kalo kami punya saudara" sanggah Jungwon.
Namjoon menyeringai.
"Ahhh, sepertinya ayah mu masih marah padaku. Padahal aku hanya ingin menemuimu" ucap Namjoon sedih.
Jungwon menatap Namjoon lamat.
"Terus kenapa paman membawa Jungwon kesini dengan cara kasar, kan bisa minta baik-baik. Kepala Jungwon sakit dipukul, kalo ayah tau dia pasti sangat marah" adu Jungwon.
Namjoon terkekeh.
Ia berjalan mendekat kearah Jungwon.
"Maafkan paman, jika paman memintanya baik-baik ayah mu tidak akan mengijinkanya" ucap Namjoon.
"Emang kenapa paman mau ketemu Jungwon?" tanya Jungwon.
"Paman hanya ingin sedikit tau tentang kamu" ucap Namjoon dan berjongkok didepan Jungwon.
"Paman seorang vampire juga?" tanya Jungwon setelah melihat mata merah orang didepanya.
Namjoon mengangguk.
Dan seketika Namjoon menatap mata Jungwon.
Deg
Dalam sekejap Jungwon langsung jatuh pingsan.
🧛🧛🧛
Jake mulai terbangun dari pingsanya.
Jake melihat sekeliling, tidak ada siapa pun dan dia berada dikamarnya.
"Apa tadi, apa itu mimpi" ucap Jake.
Pikiran Jake kembali berkelana pada kejadian tadi di rumah Jay.
"Ada apa sebenarnya, siapa aku. Jungwon, Sunghoon? Apa aku mengenal mereka sebelumnya?" tanya Jake pada dirinya sendiri.
Lalu seketika Jake tersadar.
"TIDAKK JUNGWON" teriak Jake panik saat menyadari ucapan Sunghoon jika Jungwon hilang.
Jake langsung bergegas turun dari tempat tidurnya.
Tapi tiba-tiba sebuah cahaya menghalanginya.
Jake mundur beberapa langkah kebelakang.
Mata Jake membola saat cahaya itu tiba-tiba berubah menjadi sesosok manusia.
"Jaeyun"
🧛Bersambung🧛
©️icih20, 08/08/2024
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE [Sungjake] ✔END
RandomLanjutan dari book The Garnet. book ini akan menceritakan lanjutan kisah kehidupan yang akan dilalui pasangan sungjake+jungwon. 'Jika takdir sudah memutuskan, selama dan sejauh apapun kita berpisah, kita pasti akan bersatu kembali' 'Seberat apapun c...