⚠️Dilarang keras untuk melakukan plagiat🚫
🧛Selamat Membaca🧛
"JAEYUN" teriak Jaehyun.
Jake dan Sunghoon tersentak dan balik menatap Jaehyun.
"Ap-appa" ucap Jake terbata.
"Iblis sialan, jauhi putraku" teriak Jaehyun.
Sunghoon menarik Jake agar semakin merapat padanya.
Kini mereka berdua sudah dikelilingi para malaikat.
Jake meremas jubah hitam milik Sunghoon.
Tidak, Jake tidak mau kejadian dulu terulang lagi.
"Hoon" ucap Jake takut.
"Sstt tenanglah sayang" balas Sunghoon menenangkan Jake.
"Jaeyun, kemari lah sayang" ucap Taeyong dengan raut wajah khawatir.
Jake menggeleng.
Jaehyun geram melihat penolakan dari putranya.
"Kemari jaeyun atau-" ucapan Jaehyun terpotong.
"Atau apa?" tantang Sunghoon.
"Jaeyun kemari atau aku akan menyuruh pasukanku untuk menyeret anak iblis mu itu kemari" ancam Jaehyun.
Jake mematung, ia baru teringat jika ia kini mempunyai Jungwon.
"Tidak Jake, jangan percaya padanya. Jungwon ada pada Jay, dia aman bersama Jay" ucap Sunghoon.
"Kenapa kau begitu bersikeras untuk bersama iblis hina itu Jaeyun?" tanya Jaehyun dingin.
"Kembali lah sayang, appa menyayangimu. Appa merindukan putra kecil appa yang penurut" ucap Jaehyun dengan nada melembut.
"Sayang, apa kamu tidak merindukan eomma" ucap Taeyong lirih disertai air matanya.
Jake terpaku, jelas Jake sangat merindukan kedua orang tuanya Jake menyayangi mereka.
Berabad-abad mereka di pisahkan.
Tapi di satu sisi Jake juga mencintai Sunghoon, dia tidak ingin berpisah lagi dengan kekasihnya.
Sunghoon masih terdiam, memikirkan rencana apa selanjutnya untuk melarikan diri.
Sunghoon masih ingat jika Jaehyun masih memiliki trisula itu.
'Tinggal satu lagi' batin Sunghoon.
Ya, trisula milik Jaehyun hanya bisa digunakan 3 kali dan Jaehyun sudah mengunakanya 2 kali saat menghabisi Jake dan Sunghoon dulu.
"Jika kau terus seperti ini, terpaksa appa memaksamu unt-" ucapan Jaehyun terpotong saat suara seseorang terdengar menggema di ruangan itu.
"TUNGGU" ucap Jungwon.
🧛🧛🧛
"Jay lo ga papa" ucap Heeseung membantu Jay bangun dibantu Niki juga.
"Won ada apa?" tanya Heeseung pada Jungwon.
Jungwon hanya mengedikan bahu tanda tidak peduli lalu berbalik badan.
"Pergilah kalian dari sini sebelum terlambat" peringat Jungwon.
"Tidak, kamu harus ikut hyung pulang" titah Jay menatap punggung Jungwon tajam.
Jungwon kembali berbalik menatap Jay tak kalah tajam.
"Jay ada apa sebenarnya?" tanya Heeseung yang masih belum mengerti tentang situasi yang telah terjadi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE [Sungjake] ✔END
De TodoLanjutan dari book The Garnet. book ini akan menceritakan lanjutan kisah kehidupan yang akan dilalui pasangan sungjake+jungwon. 'Jika takdir sudah memutuskan, selama dan sejauh apapun kita berpisah, kita pasti akan bersatu kembali' 'Seberat apapun c...