~Happy Reading~
"D-doyoung, mata mu!"
Doyoung membulatkan matanya.
Sepasang netra yang awalnya berwarna putih kini tergantikan dengan warna cokelat karamel cerah, warna bola matanya yang cantik telah kembali. Doyoung tak perlu melihat kegelapan lagi dalam hidupnya bahkan wajah Yedam yang menjadi misteri selama dirinya mengalami kebutaan sekarang sudah terjawabkan bagaimana wajah rupawan seseorang yang disukainya itu.
Kedua tangan Doyoung langsung menangkup wajah Yedam dengan mulutnya yang menganga kala melihat wajah Yedam dengan jelas
"Jadi seperti ini wajah mu" ucap Doyoung yang melihat mata, hidung, dan bibir Yedam secara bergantian.
"Kau tampan" sambungnya.
"Duniaku kembali" Doyoung mengedarkan pandangannya ke sekitar sembari tersenyum bahagia.
Yedam turut bahagia dengan kesembuhan dari vampir yang masih menangkup wajahnya ini.
"Karena aku savior mu, maka kau harus jadi milik ku, Kim Doyoung"
"Kau pastinya sudah tahu jawabanku, bukan? Mana bisa aku menolak mu" Doyoung mengecup bibir Yedam dengan cepat kemudian melengos pergi ke tempat persembunyiannya.
Seusai mendapat jawaban dari Doyoung, Yedam hanya membalasnya dengan senyuman akan gemas dengan Doy—kekasihnya itu. Tak mau berdiam diri, Yedam menyusul vampir tersebut ke tempat pemberian nya.
"Omong-omong, kenapa kau kemari?" Tanya Yedam yang masih penasaran dengan tujuan Doyoung.
"Hanya tugas yang membosankan, mengintai. Mereka masih curiga kau jika pencurinya"
"Mau kuberi tahu sesuatu? Pencuri yang sebenarnya"
Doyoung mengangguk cepat.
"Aku melihat ekor dan sayap"
~~~
Manusia setengah serigala tersebut keluar dari jendela kastil milik para vampir, melompat dari atap ke atap dengan mudahnya.
Saat ingin melompat keatap yang lain, manik tajamnya tak sengaja melihat adanya ekor dan sayap seperti kelelawar berukuran raksasa dibalik tower.
Yedam menghiraukannya dan hanya berspekulasi bahwa ada vampir jenis baru karena dirinya tak pernah melihat vampir seperti itu.
Ia kembali ke rumah dengan tangan kosong.
~~~Menceritakan semua hal yang dilihatnya karena merasa bahwa Doyoung berhak mengetahuinya.
"Apakah itu vampir jenis baru?" Tanya Yedam.
"Tidak ada vampir seperti itu" balas Doyoung.
Tiba-tiba Doyoung menjentikkan jarinya, "Apakah di ekor nya terdapat seperti sisik?"
Yedam sedikit mendongakkan kepalanya mencoba kembali mengingat, "kurasa ada(?)" Dari nada bicaranya nampak tak yakin, "bagaimana jika ada sisik di ekornya? Apa kau pernah menemukan makhluk serupa?"
Doyoung duduk di lantai yang terbuat dari kayu itu, "aku pernah menemukan lukisan timbul. Yang aku merasakan saat itu adalah sisik, sayap, ekor, dan tanduk"
Yedam ikut duduk menyusul Doyoung, "selagi kedua mata mu kembali normal, manfaatkan hal ini"
"Ya! Begitu aku pulang, aku akan langsung melihat lukisan itu, beruntung masih aku simpan"
"Kapan kau pulang?"
"Aku bisa pulang jika mendapatkan informasi tentang pencuri itu" secara tiba-tiba Doyoung mengigit kukunya tanpa sebab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With Me {DamDo}✓
Werewolf[END] Ketika sang mentari telah menenggelamkan dirinya berganti dengan bulan yang bersinar menerangi malam yang gelap. Bulan purnama telah naik, para serigala melolong dibawahnya. Disaat itulah semua kejadian dimulai. Telah diketahui bila vampir dan...