July 2017
Pagi ini adalah hari dimana keluarga Rocewoods berlibur bersama ke Pulau Vis, Kroasia. Pulau ini di beli oleh kakek Kostelic dan dihadiahkan untuk keluarga Rocewoods. Tepat hari ini mereka menyewa Pulau Vis selama seminggu hanya untuk keluarga Rocewoods saja. Apalagi ini musim panas, suasana yang tepat untuk berlibur di pantai bukan?
Si kembar Irene dan Ivory sedang tertawa lepas karena baru saja Irene memberi tahu bahwa Kylie —Teman sekelas Irene, baru saja menabrakkan mobil baru nya ke gerbang kampus.
"Salah siapa sombong banget, karma itu namanya" Ivory masih saja tertawa melihat jepretan foto mobil Ferrari Kylie yang ringsek di sebelah kiri
Irene mengangguk setuju dengan Ivory, "Aku ingat jelas waktu ngumpul buat tugas kampus, yang diomongin tuh kekayaan dia aja. I know she is rich, but she's flexing too much"
"Also, that bitch kalau sekelompok sama aku berasa ga kenal. Ngeselin parah!" imbuh Irene memutarkan bola mata jengah
"Hah serius? Padahal perusahaan ayahnya dia aja minta pinjaman dana di perusahaan kakek buat modal awal waktu itu" decak Ivory sambil mengerucutkan bibirnya kesal. Benar-benar Ivory semakin tak menyukai sifat Kylie.
Irene dan Ivory adalah kembar identik, kelahirannya sempat membuat gempar seluruh warga Kroasia. Apalagi keduanya merupakan cucu pertama dari Matius Kostelic, pemilik 5 perusahaan besar di Kroasia. Semua perusahan milik Kostelic berperan besar dalam perekonomian Negara Kroasia, dari perusahaan kertas di Karlovac, perusahaan textile di Zagreb dan Dubrovnik, perusahaan wine di Zadar, dan perusahaan tourism di pesisir pantai Kroasia.
Si kembar Rocewoods dikenal dengan sifatnya yang ramah dan baik hati. Makanya banyak penduduk yang menyukai kepribadian mereka. Hanya saja keduanya jarang sekali keluar ke publik. Mereka hanya mengikuti kakeknya melakukan penggalangan dana dan mendatangi panti asuhan. Selebihnya mereka lebih sering menikmati waktu berdua saja di Mansion mereka setelah pulang dari kampus.
Ah bicara tentang Mansion. Keduanya masih tinggal bersama orangtua nya di Mansion yang terletak di pinggiran kota Zagreb. Irene dan Ivory sama sekali tidak ingin membeli rumah ataupun menyewa apartemen. Keduanya terlalu nyaman tinggal di Mansion mewah nya yang telah mereka tempati sejak kecil. Mereka punya lapangan golf, lapangan basket, danau buatan, perpustakaan, bioskop pribadi tiap kamar, kolam renang, dan masih banyak lagi lainnya.
"Mr. Rocewoods dan keluarga, perkenalkan saya Petra, Tour Leader. Mereka adalah Vigra dan Austin" seorang lelaki berumur 35 tahun berdiri di pinggiran dermaga menyapa mereka berempat
"Austin Grihamson"
"tour guide, materials art skilled, and rescue divers" Austin memberi sapaan dengan senyuman lebar dan membungkukkan badannyaDavid Rocewoods dan Ivanka Kostelic mengangguk merespon perkenalan Austin.
"Vigra Falconer"
"tour guide, diving instructor & rescuers, also skilled helicopter pilot" Vigra memberikan senyum yang jarang sekali ia tunjukkan kepada siapapun dan kali ini ia tunjukkan karena berhadapan langsung dengan keluarga yang berpengaruh di Negara Kroasia
KAMU SEDANG MEMBACA
The Advantage: CAUTION [✔]
FanfictionLima tahun lalu keluarga Rocewoods digemparkan dengan menghilangnya Matius Kostelic, kakek si kembar Irene & Ivory. Menghilangnya kakek Matius cukup membuat shock seluruh keluarga Rocewoods saat tiba di Zagreb setelah seminggu berlibur di Pulau Vis...