The Advantage: Slice 3

482 98 38
                                    

Maaf baru muncul disini lagi. Semoga masih ada yang nungguin. Enjoy reading😊

❁❁❁

July 2017

"Ada berita buruk di Milan, ada ledakan bom bunuh diri semalam" David mengawali pembicaraan setelah ia menyelesaikan sarapan paginya

"Sebelum kesini saya juga mendengarnya. Berita itu menjadi headlines news karena terjadi di tengah pusat kota" ujar Petra

Pagi ini David mengundang Petra, Austin, dan juga Vigra untuk sarapan pagi dengan keluarganya. Ivory sempat terkejut saat ia melihat Vigra disana. Ditambah tempat duduk yang masih kosong berhadapan dengan lelaki itu.

Kemarin saja setelah tiba di daratan Irene langsung menghampirinya dan membawa kedalam Villa. Ivory rasanya ingin menceritakan kejadian hampir berciuman dengan Vigra ke Irene. Tapi ia mengurungkannya, ia memilih diam saja hingga pagi ini ia dipertemukan kembali dengan Vigra. Ah padahal setiap kali bertemu pandang dengan Vigra, Ivory mengingat kejadian siang itu

Berbeda dengan Ivory yang menghindari kontak mata dengan Vigra. Pria itu malah mengamati setiap pergerakan Ivory. Setelah kejadian kemarin Vigra rasanya ingin mengenal lebih dalam Ivory.  Tingkah gadis didepannya ini membuatnya bingung, jika memang Ivory tak suka perlakuan Vigra kemarin bukankah harusnya dia marah dan mengadu ke orangtuanya lalu memecat atau melaporkan Vigra ke kepolisian karena telah melakukan pelecehan? Tapi kenapa Ivory tidak melakukannya? 

"Akhir-akhir ini memang sedang ricuh. Walikota San Marino juga terkena skandal" ujar Austin yang kini ikut bergabung dengan topik obrolan Petra dan David

Ivanka tertegun, "Really? Sepekan yang lalu aku sedang makan siang bersama istri walikota San Marino saat berlibur disini"

Tentu saja Ivanka selain mengurus perusahaan milik ayahnya. Ia sering mengikuti perkumpulan para istri pejabat di wilayah Kroasia, bahkan relasi wanita berumur 40 tahun itu juga mengenal istri para pejabat di Negara Italia. Alasannya adalah memudahkannya untuk mendapat informasi dan juga barangkali mereka memiliki anak laki-laki yang nantinya akan dikenalkan kepada kedua putri kesayangannya.

"Tapi ada yang bilang kalau itu hanya pengalihan isu karena ada masalah dengan pemerintahan di Italia. Kabarnya yang melaporkan skandal korupsi dan juga pengiriman obat illegal adalah Perdana Menteri Monaco" imbuh Petra

Ivanka dan David hanya mengangguk lemah. Mereka tahu siapa Perdana Menteri di Monaco, pria bernama James Osword adalah orang yang paling ditakuti siapapun di Italia. Pria itu adalah orang yang bersih. Bukan berarti dia sering mandi.

James terkenal dengan sifatnya yang tegas dan jujur. Dari cerita yang didengar dari Kakek Kostelic, James adalah murid kesayangan para pengajar. James adalah murid yang rajin, cerdas, dan juga berani. Bahkan waktu ia baru saja dilantik menjadi Perdana Menteri, banyak yang mengundurkan diri dari jabatan karena cukup takut dengan keberadaan James. Maka itu David dan Ivanka tidak terkejut jika James Osword yang melaporkan skandal yang terjadi di San Marino dan Italia.

David menggoyangkan gelas berisi wine, arah matanya kini memandang kearah Vigra yang sedari tadi terdiam.  Ia mengikuti sorot mata Vigra. Lelaki muda itu terlihat memperhatikan putri bungsu nya yang sedang menikmati dessert.

"Kudengar kemarin kalian berdua berenang di Laut Adriatic" ucap David seketika membuat hening dan seluruh mata menoleh kearah Vigra dan Ivory

Austin menyikut lengan Vigra yang tengah mengamati Ivory. Membuat lelaki itu mengaduh yang kemudian dibalas dengan Austin yang menunjuk kearah David dengan memincingkan matanya.

Disana Vigra terasa sedang di intimidasi oleh tatapan ayah Ivory, "maaf tuan?"

"Kemarin kamu yang menemani Ivory berenang di Laut Adriatic kan?"

The Advantage: CAUTION [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang