Vigra Falconer. Pemandu wisata yang memiliki berbagai macam lisensi dari selam, penyelamatan, dan helikopter pilot. Selama tinggal di Kroasia ia dikenal sebagai pemikat wanita walaupun ia berada dari kalangan rendah. Panggilan untuknya terbukti saat ia berhasil menaklukan dua putri dari keluarga Rocewoods.
Setelah ditinggal oleh kekasih untuk selamanya, Vigra menikahi saudara kembar sang mantan kekasih. Pernikahan mereka sangat harmonis, jarang sekali keduanya bertengkar. Vigra selalu mengalah demi Irene, bahkan soal mengurus perusahaan milik keluarga Rocewoods, ia melakukan semua pekerjaan berat yang bukan di bidangnya demi sang istri tercinta.
Menjadi sosok suami yang disayang Irene adalah impian Vigra, namun menjadi ayah adalah hal terindah yang Vigra dapatkan.
Vigra in 2022
Vigra in 2029
❁❁❁
Irene Rocewoods. Lahir di keluarga kalangan atas, memiliki segalanya, dan berwajah cantik adalah impian para wanita. Memang benar Irene menikmati hidup dengan segala kemewahan, itu sebelum ia menyadari jika kekuasaan dan kemewahan yang ia dapat ternyata membuat Irene malah tersiksa.
Permainan yang dibuat oleh kakeknya menghancurkan keluarganya, ia tak lagi merasakan tentang hangatnya keluarga. Bahkan hubungannya dengan saudara kembarnya terpecah belah. Bahkan ia juga kehilangan saudara kembarnya dan juga kakeknya.
Irene pikir jika ia tak akan bertemu dengan kebahagiaan ketika semua yang ia sayangi diambil. Ternyata semuanya berubah, kehadiran Vigra dan juga dua anaknya adalah puncak kebahagiaan Irene.
Irene in 2022
Irene in 2029
❁❁❁
Ivory Rocewoods. Gadis periang yang tak pernah sama sekali peduli dengan uang dan kekuasaan. Yang ia inginkan hanya hidup tenang dengan orang yang ia sayangi.
Ia menyayangi Vigra, sang kekasih. Ia juga menyayangi Irene, saudara kembarnya.
Dan Ivory ingin melihat keduanya bahagia.
Ivory in 2022
❁❁❁
Ivy & Aaron Falconer. Kesayangan Daddy Vigra dan Mommy Irene. Ivy dan Aaron memiliki rambut pirang sangat mirip seperti Ivory dan Ivanka. Terlebih Ivy, putri sulungnya sangat mirip seperti Ivory. Bahkan Irene selalu berpikir jika Ivy adalah reinkarnasi dari Ivory.
Ivy and Aaron 2029.
❁❁❁
Dalam rangka merayakan satu tahun ending dari The Advantage: CAUTION aku kasih spesial chapter. not that special, but I hope u like it 💖
Yours truly, violoir.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Advantage: CAUTION [✔]
FanfictionLima tahun lalu keluarga Rocewoods digemparkan dengan menghilangnya Matius Kostelic, kakek si kembar Irene & Ivory. Menghilangnya kakek Matius cukup membuat shock seluruh keluarga Rocewoods saat tiba di Zagreb setelah seminggu berlibur di Pulau Vis...