DON'T FORGET TO LEAVE A TRAIL !
VOTE AND COMMENT !
HAPPY READING 🌱
Sekarang sudah memasuki hari Senin lagi. Seperti biasa semua penghuni sekolah wajib mengikuti kegiatan upacara bendera. Upacara sudah dimulai sejak 15 menit yang lalu, sekarang tinggal amanat dari pembina upacara saja.
Lucy saat ini sangat bosan mendengarkan amanat dari pembina upacara yang tidak selesai - selesai. Pasti selalu saja pembina upacaranya itu membahas tentang kebersihan, kebersihan dan kebersihan. Sampai Lucy jengah sendiri mendengarnya.
Pembina upacara akhirnya mengakhiri amanatnya. Dan itu membuat para penghuni sekolah yang mengikuti upacara bersorak senang, termasuk Lucy.
Upacara bendera juga akhirnya dibubarkan dan Lucy langsung saja ngacir masuk ke kelasnya. Ia sangat lelah telah berdiri lama karena pembina upacara yang gak ada habis - habisnya membahas tentang kebersihan sekolah. Padahal sekolahnya ini cukup bersih walaupun masih ada yang membuang sampah sembarangan sih ketika mereka habis dari kantin.
Seperti biasa kelas Lucy di hari Senin jam pertama itu diisi dengan mata pelajaran pjok ( olahraga ). Dan seperti biasa juga Lucy dkk langsung berganti baju selepas upacara bendera tadi.
Dan kini Lucy dkk sudah kembali lagi kedalam kelasnya dengan pakaian olahraga. Mereka menguncir rambutnya masing - masing dengan gaya rambut kuda.
"Yok ke lapangan" ajak Lucy kepada Adira dan Barbel
"Yok lah" sahut Adira dan Barbel
☘️☘️☘️
Pak Bayu hari ini mengajarnya. Tidak seperti kemarin yang ada acara dadakan seperti tahu bulat. Pak Bayu sekarang sedang menyuruh anak muridnya untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Bab kali ini Pak Bayu akan mengajarkan tentang bola kasti.
Setelah pemanasan selesai, Pak Bayu menyuruh anak muridnya untuk tetap baris dengan rapih. Ia akan menjelaskan terlebih dahulu bagaimana cara bermain kasti, baru nanti ia akan menyuruh muridnya mempraktikannya.
Sekarang Pak Bayu tengah menjelaskan tentang cara memegang tongkat kasti dengan benar. Lucy memperhatikan nya dengan serius. Ia sudah sangat mengerti ketika pak Bayu baru menjelaskan dua kali. Guru olahraga nya ini kalo menjelaskan tentang materi akan diulang hingga tiga kali.
"Udah paham semua kalian ?" Tanya pak Bayu ketika dirinya sudah selesai menjelaskan tentang materi bola kasti kepada anak muridnya
"Paham pak" jawab murid serentak
"Baik. Kalian wajib coba! Bapak panggil sesuai absen" ucap pak Bayu, dan beliau segera mengambil buku absen nya yang ia letakkan di pinggir lapangan
Pak Bayu mulai menyebutkan satu persatu nama dari buku absennya. Dan sekarang giliran Alfariz lah yang disebut. Alfariz langsung saja maju ke depan dan mempraktikkan apa yang dijelaskan tadi oleh pak Bayu.
Alfariz mempraktikkannya dengan sangat benar. Sampai - sampai para hawa teriak histeris untuk menyemangati Alfariz. Lucy yang mendengar teriakan alay dari teman hawa nya itu, lantas memutar bolanya malas.
Alfariz selesai dengan tugasnya, ia sudah kembali lagi kedalam barisannya. Dan pak Bayu terus saja mengabsen satu - satu anak muridnya itu.
Dan sekarang kini giliran Lucy yang maju. Lucy langsung maju dengan percaya diri, dan segera mengambil tongkat kasti nya. Pak Bayu melemparkan bola kasti ke arah Lucy dan Lucy segera memukulnya. Damn. Lucy berhasil memukulnya tepat sasaran. Semua hawa langsung melototkan matanya tidak percaya. Kini hanya Lucy lah yang sangat bagus akan pukulannya setelah Barbel dan Adira tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCALF [ON GOING]
Genç Kurgu[ FOLLOW FIRST BEFORE READING! ] Judul Awal : L Angela __________________ baca aja ^^ [HIATUS BENTAR YA GAES] _________________________ ⚠️DILARANG PLAGIAT⚠️ ⚠️MURNI PIKIRAN SENDIRI⚠️ ⚠️CERITA INI UNTUK DIBACA BUKAN DICOPAS⚠️ _______________________ ...