𝟘𝟠 | 𝐏𝐎𝐓𝐓𝐄𝐑 𝐒𝐓𝐈𝐍𝐊𝐒!

492 89 0
                                    

Hari-hari berikutnya cukup menyedihkan untuk Harry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari-hari berikutnya cukup menyedihkan untuk Harry. Carina bisa melihat bagaimana para Hufflepuff tidak menyukainya, mereka punya Cedric untuk diberikan dukungan. Slytherin? Tidak usah ditanyakan lagi. Harry sendiri berharap para Ravenclaw mau berbaik hati untuk memperlakukannya baik, namun mereka berfikir bahwa Harry sangat ingin menjadi terkenal, jadi tentu hati dan dukungan mereka kepada Cedric.

Carina hendak mencari tempat mengerjakan essay Herbologynya. Seharusnya ia bisa mengerjakan ini bersama Cedric, namun entahlah kemana keberadaannya saat ini. Ia mengelilingi kastil, barangkali ia bisa menemukan kekasihnya. Namun yang ia lihat banyak dari siswa Hogwarts memakai lencana dimana tertulis

Support CEDRIC DIGGORY—
The Real Hogwarts Champion!

Lalu ketika bagian tengah lencana itu ditekan, akan berubah tulisan menjadi

POTTER STINKS!

Carina cukup perihatin dengan kondisi ini, ia telah merasakan hal yang Harry lalui tahun lalu, tentu tidak separah ini. Ini pasti berat bagi Harry ditambah sahabatnya, Ron mengacuhkannya. Hermionie bilang Ron pasti cemburu dengan Harry, secara ia tumbuh di keluarga yang besar membuat perhatian yang didapatkan terbagi-bagi.

"Hey! Black! Carina Black!" Panggil seseorang dari halaman samping ketika ia berjalan. Carina menoleh ke arah kerumanan siswa Hufflepuff, ia bisa melihat Heidi memanggilnya. Heidi bergegas menghampirinya ditemani oleh Herbert, "Kau akan menggenakannya kan?" ujar Heidi sembari menyodorkan lencana itu. Carina melihat itu dengan canggung.

Heidi dan Herbert yang tersenyum lebar berusaha meyakinkan Carina mengenakan lencana tersebut. Mereka tau bahwa para Gryffindor mendukung Harry, tapi bukankah Carina akan mendukung Cedric? "Oh, ayolah. Kau akan mendukung Cedric kan?" tambah Heidi. "Um.. aku.." ragunya untuk menolak.

Lagi dan lagi, seseorang yang ia tidak butuh selalu ada ketika ia membutuhkan bantuan, "Jangan seperti itu, Macavoy" ujar Prajul. Heidi mengkerutkan dahinya, "Kenapa? Kau juga mau?" Tawar Herbert polos. Prajul terkekeh seakan-akan melihat kedua dari mereka sangat bodoh dan Carina mencoba menyuruhnya berhenti tertawa.

"Kalian mau membuat perpecahan antara Gryffindor ya?" Ujar Prajul. Heidi tersenyum licik, "Oh, tentu tidak. Aku hanya memberi Carina lencana in. Kau akan mendukung Cedric, kan?" sembari menyodorkan kembali lencana tersebut. Tanpa ragu Carina memberikan senyum, "Aku yakin aku tidak membutuhkan itu, Heidi" jawabnya yakin. Ekspresi wajah Heidi berubah kesal, sedangkan Herbert terlihat bingung dengan respon yang Carina berikan.

Heidi memasukkan kembali lencana tersebut ke genggaman tangannya, "Okay, terserah" balasnya ketus lalu menarik Herbert untuk kembali bersama teman-temannya. Mereka berdua melihat Heidi berjalan dengan kesal, sedangkan Herbert melihat Carina dengan bingung. "Aku penasaran, apa isi kepala luwak kecil mereka ya?" Sindir Prajul yang membuat Carina tertawa.

[ 2 ] 𝐅𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang