Waktu sudah berlalu hampir satu jam dan Carina merasa sangat khawatir, Fleur Delacour adalah orang pertama yang kembali dengan tangan kosong. Hal ini membuatnya takut jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan kepada Cedric dan Harry. Terutama Harry, ia tidak yakin apakah Harry telah menemukan solusi untuk bernafas satu jam di dalam air ketika ia meninggalkannya?
Fred menawari permen kepada Carina, namun Carina menolak tanpa menoleh ke arahnya dan hanya fokus ke arah danau "Ri, kau harus berhenti melihat danau tersebut dan cobalah untuk lebih santai. Lihat kami, menikmati permen bersama Bill" ujarnya menekan nama Bill. Carina ingin memberi cubitan kepada Fred, tapi dia bertingkah dingin, "Okay, berikan padaku" balasnya dengan tatapan sinis.
Bill hanya tertawa melihat kejadian itu, "Jadi kira-kira siapa yang akan keluar duluan?" membuat mereka berempat berfikir serius. "Ha! Aku yakin Krum" jawab Fred namun George menggeleng, "Tapi mungkin saja Diggory" tentangnya. "Tidak mungkin! Aku lebih sudi jika Krum mengalahkan Diggory" ejek Fred. Carina mengkerutkan alisnya, "Memangnya kenapa jika Cedric menang?" Belanya dengan nada sedikit ketus.
Fred melihat dia dengan ekspresi bingung, "Jangan bilang kau mulai menyukai Diggory!" tuduhnya membuat Carina tersentak. "Diggory? Cedric Diggory delegasi Hogwarts dari Hufflepuff?" tanya Bill yang ingin tau. "Harry bisa saja keluar duluan" timpal Ginny membuat percakapan ini semakin rumit. "Yeah, Cedrid Diggory. Delegasi Hogwarts lainnya" jelas George kepada Bill.
"Fred, dia tidak seburuk yang kau bayangkan"
"Tapi dia Cedric Diggory! Dia mengalahkan kita quidditch kemarin, Ri!" Balasnya dengan bisik.
"Lalu kenapa? Itu hanya satu—"
"Tentu itu sebuah masalah! Bagaimana bisa kau berteman dengan seseorang yang mempermalukan kita!"
"Tapi akhirnya kita menang juga, Fred!"
"Yeah, semunya berkat—""Lihat! Ada yang sudah muncul!" potong Ginny membuat mereka berhenti berargumen. Seluruh penonton langsung melihat ke danau. Mereka bisa melihat Cedric berenang bersama Cho Chang? Carina merasa kesal ketika orang-orang menyuarakan nama Cedric. Ini artinya Cedric adalah orang pertama yang berhasil menyelesaikan tugas.
"Itu dia, Cedric Diggory kalian" ujar Bill diakhiri senyum.
Fred terlihat kesal, "Dimana Krum?!" gerutunya mengetahui Cedric duluan yang muncul. Ia melirik Carina yang tidak merayakan kemunculan Cedric, "Kau senang? Dia muncul duluan?" sindirnya. Carina hanya mengangguk, "Yeah" jawabnya singkat, menahan rasa kesalnya terhadap pemandangan yang ia lihat.
Ia sempat berusaha mencari Cho Chang untuk memastikan apakah wanita itu masih berharap dengan kekasihnya. Nyatanya lebih mengesalkan. Cedric menyelamatkan Cho Chang yang tidak berdaya dan terendam di dasar danau. Oh, tentu Cho Chang adalah seseorang yang berharga bagi Cedric.
Tidak lama kemudian, Krum muncul dari permukaan air bersama Hermionie. Ginny terkejut, "Lihat! Hermionie!" Serunya membuat Carina berdiri untuk memastikan. "Tunggu! Ini artinya... Ron?" mulai George. Fred melihat Hermionie dengan takjub, "Yeah! Dia berada di bawah danau! Keren!" Serunya. Ekspresi wajah Bill terlihat sedikit resah, "Aku harap Harry berhasil mendapatkannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ] 𝐅𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓
Fanfic𝗖𝗲𝗱𝗿𝗶𝗰 𝗗𝗶𝗴𝗴𝗼𝗿𝘆 𝘅 𝗢𝗖 𝘅 𝗕𝗶𝗹𝗹 𝗪𝗲𝗮𝘀𝗹𝗲𝘆 (Please vote before read 😊) Book Two of 𝐅𝐨𝐫 𝐘𝐨𝐮 series; time setting: Goblet of Fire Order of Phoenix start : May, 2021 finish : Sept, 2021 Highest ra...