𝟜𝟘 | 𝐍.𝐄.𝐖.𝐓

240 53 2
                                    

Carina memuji bagaimana eksekusi keonaran Fred dan George berjalan dengan baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carina memuji bagaimana eksekusi keonaran Fred dan George berjalan dengan baik. Hal lucu tambahan bagi mereka, Montague, Captain quidditch Slytherin telah kembali dan ditemukan kepalanya tersangkut di toilet lantai 4.

"Aku harus akui, selama berteman baik dengan kalian. Itu adalah hal terkeren dan terseru yang pernah aku saksikan di Hogwarts" puji Carina mengenai keonaran yang mereka buat.

"Yeah, sekarang kau lihat kemampuan kami jika tanpa batasan kan?" tanya George. Fred terdiam, lalu melihat ke arah Harry, "Harry, aku dengar dari Ginny kau butuh bantuan kami untuk berbicara dengan Sirius" ujar Fred.

Harry, Hermionie dan Ron yang sedang membaca pamflet karier terdiam dan mereka semua melihat ke arah Harry. "Apa? Untuk apa kau ingin berbicara dengannya?" Tanya Carina bingung. "Yeah.. aku hanya ingin membicarakan sesuatu kepadanya. Jadi apakah kalian bisa membantu?"

Hermionie menggeleng kesal, "Jangan bilang kau ingin memasuki kantor Umbridge?" Bisik Hermionie yang diikuti anggukan Harry. "Harry! Apakah kau sudah gila?!" respon Hermionie terkejut. "Entahlah, aku rasa aku perlu menanyakan sesuatu" jawab Harry.

Hermionie melihat ke arah Ron, "Ron! Apakah menurutmu itu benar?!" Namun, Ron hanya menangkat kedua bahunya, "Jika ia rasa perlu, kenapa tidak?" Jawaban Ron hanya membuat Hermionie semakin kesal.

Kini, ia melihat ke arah Carina, "Katakan padanya Carina! Katakan sesuatu!" Pinta Hermionie. Carina terdiam, ia tau ini membahayakan Harry dan Sirius. Tapi, Carina tau, jika mereka hanya mengandalkan orde, mereka tidak akan tau apa-apa.

Satu-satunya anggota orde yang mau memberikan informasi hanyalah Sirius. Carina menghindari tatapan Hermionie, ia melihat ke arah Harry yang menunggu responnya, "Harry, katakan pada kami apa yang kau butuh lakukan" ujarnya.

ミ☆

Carina melihat kedua sahabatnya dengan ragu, "Seberapa parah kalian mempersiapkan hal ini?" pertanyaannya hanya membuat Fred dan George tersenyum lebar. "Salah satu pertunjukkan terhebat kami" ujar mereka.

"Pergilah ke aula besar untuk bersama yang lain, kami tidak ingin membuatmu terkena masalah" perintah George. Fred ikut mengangguk, "Yeah, Ri. Kami sangat menanti kau dapat bergabung Gringgots menjadi curse-breaker" lalu ia melirik George, "atau bagian dari Weasley"

Mereka semua tersenyum, terkecuali Carina yang hanya dapat tersenyum ragu, "Hentikan lelucon itu. Kami tidak seperti yang kalian pikirkan" pintanya. Fred hanya tersenyum tipis, "Akan sangat menyenangkan jika sahabatmu menjadi bagian di keluarga"

Setelah persiapaan mereka selesai, Carina menuju ke aula besar bergabung dengan yang lain. "Apakah Harry telah siap?" Bisik Carina kepada Hermionie dan Ron. "Yeah, dia sudah bersiap dengan jubahnya. Semoga saja semua berjalan dengan lancar" harap Ron.

[ 2 ] 𝐅𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang