Rutinitas yang dilakukan Carina Black dan lainnya ketika anggota orde melakukan rapat adalah membasmi pixiedust yang bersarang di Grimmauld Place selama hampir 12 tahun. Ia menduga-duga dimana house-elf bernama Kreacher sialan itu? Bagaimana bisa ia tidak menuruti perintah Sirius?
Mereka hendak menuju ruangan lain ketika menemukan Kreacher sedang membawa beberapa barang untuk disimpan. Tepatnya barang-barang peninggalan keluarga Black yang baginya sangat berharga. Mereka melihat house-elf itu menggerutu pelan.
"Rumah ini jadi bau orang-orang kumuh. Lagipula apa yang wanita itu lakukan dengan anak-anak keparatnya? Berlagak lebih baik dan mengubah rumah nyonyaku. Oh, nyonyaku yang malang, jika ia tau anaknya yang bodoh itu mempersilahkan pengkhianat darah, pencuri masuk ke dalam rumahnya.." rintihnya.
"Halo, Kreacher" sapa Fred sembari menutup pintu dengan kuat membuat house-elf itu terkejut. Kreacher langsung berlagak menundukkan kepalanya, "Kreacher tidak melihat tuan muda disini" jawabnya.
George mendengus, "Anak-anak keparat, huh?" Sindirnya. Hermionie yang tidak bisa melihat itu menimpali, "Jangan seperti itu Fred, George" lalu memperkenalkan Harry, "Oh, ya. Kreacher, ini Harry Potter" ujar Hermionie.
Kreacher menatap Hermionie dengan tidak percaya, ".. dan lihatlah, Mudblood ini mengajakku berbicara seakan-akan dia temanku. Jika nyonyaku melihat ini, apa yang akan dia katakan padaku.." Kalimat itu serentak membuat Ginny dan Ron marah bersamaan, "Jangan panggil dia Mudblood!" teriak mereka berdua.
Carina melihat house-elf itu dengan curiga, "Kreacher, apa yang kau lakukan?" Tanyanya sedikit ketus. "Kreacher sedang membersihkan rumah" jawabnya bohong. Dari belakang mereka, tiba-tiba Sirius membalasnya, "Omong kosong" timpalnya ketus, "Berdiri dengan tegak!" Perintah Sirius. Kreacher tua mengikuti perintah tuannya.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Sirius kembali dengan nada curiga.
"Kreacher sedang membersihkan rumah" jawabnya kembali, "Kreacher hidup untuk melayani keluarga mulia Black—"
"Tapi nyatanya rumah ini semakin hitam (Blacker)" sindir Sirius yang membuat Kreacher mengangguk, "Ah, tentu tuan suka sekali bergurau" jawabnya diikuti bisikan kesal, "Tuan 'kan anak biadab tidak tau diri yang menghancurkan hati Ibunya—"
Carina bisa melihat wajah Ayahnya memerah kesal tidak menerima perkataan Kreacher, ia hendak memberikan pukulan namun berhasil ditahan Carina dah Hermionie. "Ibuku tidak punya hati!—Dia hidup hanya untuk membenci!" Belanya. Harry yang tidak suka dengan situasi itu segera mengusir Kreacher.
"Pergi Kreacher!" Perintah Harry. House-elf itu menuruti perintahnya, ia pergi meninggalkan mereka, "Terserah apa yang tuan katakan—Ia kembali dari Azkaban dan menyuruh-nyuruh Kreacher. Oh, nyonyaku yang malang, apa yang akan dia katakan jika melihat Kreacher melayani anak biadab ini.."
Carina dan Hermionie melepaskan Sirius begitu ia berhenti memberontak, "Tetaplah mengumpat! Maka akan ku bunuh kau!" pekik Sirius kepada Kreacher. "Dad!" Tegur Carina dengan tidak percaya, tapi diabaikan Sirius. "Sirius, dia sedang tidak beres. Dia sudah terlalu lama sendiri" bela Hermionie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ] 𝐅𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓
Hayran Kurgu𝗖𝗲𝗱𝗿𝗶𝗰 𝗗𝗶𝗴𝗴𝗼𝗿𝘆 𝘅 𝗢𝗖 𝘅 𝗕𝗶𝗹𝗹 𝗪𝗲𝗮𝘀𝗹𝗲𝘆 (Please vote before read 😊) Book Two of 𝐅𝐨𝐫 𝐘𝐨𝐮 series; time setting: Goblet of Fire Order of Phoenix start : May, 2021 finish : Sept, 2021 Highest ra...