𝟙𝟙 | 𝐉𝐈𝐊𝐀 𝐊𝐀𝐔 𝐂𝐔𝐊𝐔𝐏 𝐏𝐈𝐍𝐓𝐀𝐑

491 86 15
                                    

Angelina membangunkan Carina yang masih tertidur pulas, hari ini adalah hari ulang tahun Carina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angelina membangunkan Carina yang masih tertidur pulas, hari ini adalah hari ulang tahun Carina. Tentu Angelina, Fred dan George sudah menyiapkan hadiah untuknya, "Carina! Bangun! Kau yang terakhir bangun" ujarnya sembari mengguncangkan tubuh Carina.

Setengah sadar Carina terbangun, "Mm.. pukul berapa ini?" tanyanya dengan suara serak. Ia terduduk dan mengucak kedua matanya, saat ia membuka mata Angelina terduduk disampingnya dan memberikannya sebuah kotak. "Aku rasa keluargamu sudah mengirimkan hadiah duluan" lalu menyodorkan kotak tersebut.

Dengan senang hati Carina membuka kotak tersebut, seperti Andromeda janjikan, ia akhirnya mengirim sebuah gaun putih dengan banyak renda untuk Yule Ball lengkap dengan surat ucapan dari mereka. Ada juga sebuah majalah catalog furnitur Muggle yang Dora berikan serta sebuah boot baru dari Dromeda dan Ted.

Carina kami tersayang,
Selamat Ulang Tahun! Kami sangat senang kau tumbuh menjadi perempuan yang kuat dan hebat. Semua yang kau lakukan selalu menghibur kami, sayang sekali tahun ini kita tidak bisa merayakan Ulang Tahun dan Natal bersama. Semoga kau menikmati Yule Ball dan Viktor Krum!

P.S Wotcher Carie! Aku harap kau mulai mengisi kepalamu dengan furniture muggles! -Dora

P.S Tetap jaga dirimu dan jangan melakukan hal yang berbahaya! -Andromeda dan Ted

Surat tersebut cukup menghibur dan mengobati rasa rindunya kepada keluarga Tonks. Ia sekilas melihat majalah muggle dan mencoba sepatu boot barunya. Angelina segera menyuruhnya untuk bersiap dan turun kebawah, "Ayo, Ri! Aku tidak mau Fred dan George mengomeliku karena kau lama" rengeknya.

Carina segera bergegas dan menuju aula besar bersama Angelina, namun sesampainya di tangga dasar, ia bisa melihat Heidi menghampirinya, ekspresinya datar, tidak menujukkan suatu petunjuk. "Bisakah kita bicara sebentar?" pintanya begitu ia menghampiri Carina. Angelina melihat Carina dengan bingung, "Mm, aku akan menunggumu di dalam" lalu meninggalkan mereka berdua.

Heidi menarik Carina dengan lembut ke koridor yang sepi, "Kau tau kan sebentar lagi Yule Ball?" Carina mengangguk, "Ya, kenapa?" tanyanya bingung. Heidi menghela nafasnya, "Bisakah kau melakukan sesuatu–sesuatu untuk Cedric?" Permintaan Heidi seketika membuat Carina mulai berfikir kemana arah pembicaraan ini.

Ia terkekeh kering, "Apa maksudmu?" jawabnya. Heidi mencoba tersenyum namun terlihat sekali kalau itu terpaksa, "Akhir-akhir ini Cedric tidak fokus.. kepada semua hal. Mulai dari tugas-tugasnya, tanggung jawabnya, dan terutama tournament ini" jelasnya. Carina mengkerutkan dahinya, "Hm? Bagaimana kau tau?"

Heidi menggigit bibir bawahnya, "Aku tau ini terdengar sangat egois—Tapi bisakah kau menjaga jarak dengannya? Aku bisa bilang kau sangat mengganggu dirinya dan sekitarnya" jelas Heidi datar. Carina tersentak, ia merasa sakit hati bahwa sahabat Cedric mengatakan hal ini kepadanya. "Aku tidak melihat bahwa aku adalah masalah disini, lagipu—"

[ 2 ] 𝐅𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang