Carina beserta Fred dan George memasuki gubuk tua itu. Tiap sudut tempat itu kotor dan tidak terawat, tidak salah jika banyak orang ragu untuk datang ke sosialisasi ini. Suasana cukup ramai untuk memulai sosialisasi, Carina ikut senang melihat Herbert dan Heidi datang.
Prajul Patil menyodorkan butterbeer kepadanya, "Tidak, terima kasih Prajul" tolak Carina lembut. Ia akhirnya menyodorkan butterbeer itu kepada adiknya, Padma. "Aku tidak tau ada apa, tetapi, Cho Chang berjalan ke arah kita" bisik Prajul.
Carina menoleh ke arah kanannya, Cho Chang telah berdiri di depannya, "Hi" sapa gadis itu membuat Carina canggung, "H-Hi" sapanya kembali. "Hi, Prajul, senang bisa melihat wajah lain dari Ravenclaw" basa-basinya. Prajul mengangguk, "Aku akan mengambil minuman untuk yang lain" ia pergi meninggalkan Carina berdua dengan Cho.
Carina tidak tau harus merasa apa. Merasa bersalah, bingung, malu, marah, kecewa, sedih atau tertekan. "Kita tidak pernah berbicara sebelumnya" mulai Cho. Carina mengangguk, "Senang bisa melihatmu disini. Apakah kau percaya dengan Harry?" pertanyaan Carina diikuti anggukan Cho.
"Tentu. Aku percaya dengan apa yang Harry ceritakan.." jawab gadis itu dengan nada sedikit bergetar.
"Omong-omong, aku hanya ingin kau tau C-Cedric sangat beruntung memiliki dirimu" ujar Cho dengan mata yang mulai dilapisi air. Carina menelan ludahnya, ia tidak suka merasa tertekan sekaligus canggung seperti ini, "Um, kau juga pasangan Yule Ball yang cocok untuk Cedric" bohong Carina.
Kedua gadis itu bertukar senyum canggung dan kaku, tidak ada dari keduanya yang berani melanjutkan pembicaraan. Sampai akhirnya Hermionie berdiri untuk memulai sosialisasi hari ini.
Cho hanya tersenyum sebelum ia kembali ke kursi dengan temannya, lalu Prajul datang dengan senyum "Aku lihat kalian sudah bersahabat" diakhiri tawa, "Diam, Prajul" bisik Carina.
"Er—Hi!" Sapa Hermionie ragu, "Sebagaimana yang kalian tau.. Harry memiliki ide—Maksudku, aku memiliki ide untuk Harry mengajari kita DADA bagi yang berminat" Hermionie mengubah kalimatnya ketika Harry memberikan tatapan tajam saat menyebut namanya.
"Untuk apa? Bukankah kita dapat mempelajarinya sendiri? Atau hanya sebatas untuk menyelesaikan ujian O.W.L dan N.E.W.T?" Potong Prajul membuat Carina menghela.
Hermionie menelan ludahnya, "Tentu itu iya, tapi juga dapat menjaga diri kita sendiri dengan baik, karena.. " ia menarik nafas panjang, "V-Voldemort telah kembali." Reaksi orang-orang terkejut mendengar Hermionie menyebut nama itu, mata Prajul membesar terkejut, Cho dan teman-temannya berbisik terkejut, Heidi dan Herbert terlihat tersedak minumannya.
Hermionie tetap terlihat tenang, "Jika kalian ingin bergabung, kita harus menentukan bagai—" "Jadi, apakah dia punya bukti bahwa You-Know-Who telah kembali?" Potong Heidi. Carina merasa bersalah, Hermionie baru berbicara sebentar namun dua orang undangannya telah menyelanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ] 𝐅𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓
Fanfic𝗖𝗲𝗱𝗿𝗶𝗰 𝗗𝗶𝗴𝗴𝗼𝗿𝘆 𝘅 𝗢𝗖 𝘅 𝗕𝗶𝗹𝗹 𝗪𝗲𝗮𝘀𝗹𝗲𝘆 (Please vote before read 😊) Book Two of 𝐅𝐨𝐫 𝐘𝐨𝐮 series; time setting: Goblet of Fire Order of Phoenix start : May, 2021 finish : Sept, 2021 Highest ra...