Carina, Fred dan George sudah cukup lama tidak berbicara dengan Angelina. Mereka tidak menghindar, hanya saja tidak mau membuat Angelina kesal mengingat tim quidditch Gryffindor.
"Aku punya kado ulang tahun dan Natal kalian" sapa Angelina kepada mereka bertiga. Fred tersenyum, "Kau menerima ideku?" tanyanya. Angelina menghela, "Biarkan aku menyelesaikan apa yang aku maksud" pintanya. Ia kembali melihat Carina dengan dalam.
"Kado ulang tahunmu, aku memaafkanmu"
"Oh, yes! Anggie!" seru Carina sembari memeluk Angelina. "Lalu, apa kado Natal untuk kami?" Tanya George. Angelina tersenyum tipis, "Aku menemukan pengganti kalian" jawabnya.Carina mengkerutkan dahinya, ia sedih mengetahui tahun terakhirnya tidak bisa bermain quidditch dan harus menerima kenyataan. Harry dari belakang mereka menimbrung, "Apakah kau juga menemukan penggantiku?" tanyanya.
Angelina tersenyum lebar, "Ya, Ginny akan menggantikanmu" jawabnya. Mereka semua terkejut, terkecuali Fred dan George. "Bagaimana dengan Beaters dan Chaser?" Tanya Harry kembali. Katie menghela, "Untuk beaters, Andrew Kirke dan Jack Sloper—mereka.. cukup"
"Alicia kembali bermain, ia rasa cideranya sudah membaik dan dapat bermain untuk Chaser" tambah Angelina melihat Carina yang sedikit sedih, "Maafkan aku, Ri. Akan menyenangkan jika kau masih bermain bersama kami" Carina menggeleng, ia sudah tau konsekuensi ini dan menujukkan bahwa ia menerimanya.
Kegiatan D.A dimulai, Carina berpasangan kembali bersama Neville sedangkan Prajul membantu Harry mengajari yang lain yang mengalami kesulitan. Fred dan George disebelahnya, "Kami berharap kau dapat bergabung dengan kami untuk Natal" ujar George.
Carina mendengus sembari menangkal mantra dari Neville, "Aku tidak bisa. Aku akan merayakan Natal sekaligus ulang tahunku bersama Tonks. Tapi aku mungkin bisa mendatangi rumah kalian dan bertemu Padfoot besoknya" Neville yang ingin tau bertanya, "Siapa Padfoot?" tetapi Carina memberikannya mantra membuatnya terhempas.
Fred dan George mentertawainya, "Aku harap Natal kali ini berbeda" ujar Fred.
Setelah semua kegiatan D.A selesai, Harry berdiri diantara mereka, "Mungkin setelah liburan, kita bisa berlatih materi lebih sulit, seperti Patronus" seketika ruangan dipenuhi bisikan senang dan tawa. "Akhirnya! Sesuatu yang baru untuk aku pelajari!" Seru Prajul membuat Carina memutar kedua matanya.
Semua orang mulai pergi, tersisa beberapa di antara mereka yang masih membereskan ruangan. "Apakah kau sudah mencoba berbicara dengan Heidi atau Herb mengenai boggart?" bisik Prajul. Carina menggeleng, "Tidak.. ia menghindar dari aku dan aku tidak berani mengatakan ini kepada Herb"
Prajul terdiam, ia tiba-tiba memikirkan pertemanan mereka setelah lulus nanti akan seperti apa?
"Apakah kita akan tetap berhubungan setelah lulus?" Tanya Prajul.
Carina mendengus, "Tentu! Kenapa kau harus bertanya?" Jawab Carina yang merasa itu pertanyaan bodoh untuk Prajul tanyakan.
Ada sedikit yang Prajul harapkan dari Carina. Mungkin dia akan berubah, memberikannya kesempatan walaupun hanya sekali saja, mencoba menjalankan hubungan bersamanya. Sebuah kesempatan sebelum Carina memilih menghabiskan sisa hidupnya dengan orang yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ] 𝐅𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓
Fanfic𝗖𝗲𝗱𝗿𝗶𝗰 𝗗𝗶𝗴𝗴𝗼𝗿𝘆 𝘅 𝗢𝗖 𝘅 𝗕𝗶𝗹𝗹 𝗪𝗲𝗮𝘀𝗹𝗲𝘆 (Please vote before read 😊) Book Two of 𝐅𝐨𝐫 𝐘𝐨𝐮 series; time setting: Goblet of Fire Order of Phoenix start : May, 2021 finish : Sept, 2021 Highest ra...