Tidak banyak yang Carina ingat setelah kejadian yang mereka alami. Hanya ada dua hal yang Carina ingat, kematian Sirius dan Cedric Diggory masih hidup. Carina terbaring di salah satu kasur di Hospital Wings bersama Hermionie, Neville, Ginny dan dikunjungi Harry, Ron, dan Luna.
"Lihat, mereka telah mengumumkan hal ini. You-Know-Who telah kembali, itu judul artikel mereka" ujar Hermionie.
Ron menghampiri Carina sembari memberikan cokelat kodok kepadanya, "Makanlah, Ri. Kau akan merasa lebih baik" pinta Ron. Carina hanya tersenyum dan menerimanya, namun tidak memakannya. Ia masih terdiam, entah karena lelah atau shock.
Harry menghampiri Carina dan terduduk di sampingnya, ia membuka bungkus cokelat itu, "Aku minta maaf Carina. Aku salah, kematian Sirius adalah tanggung jawabku" ujarnya. Carina terdiam menatapnya bingung, "Mengapa bisa begitu?" Tanyanya.
Harry menarik nafas panjang, "Kreacher, dia berbohong kepadaku saat aku menghubungi Sirius melewati perapian. Ia berbohong karena.. dia juga melayani keluarga Black lain, Narcissa Malfoy.."
Carina bisa merasakan panas di tengah dadanya, kesal dan benci kepada house-elf itu semakin besar. Kini, ia sadar mengapa Sirius berharap house-elf itu terbaring mati. Carina membuang wajahnya, "Okay.." jawabnya lesu.
Harry kembali menyodorkan cokelat itu ke Carina untuk dimakan, "Aku selalu menutup-nutupi hal kepadamu, Carina. Aku minta maaf atas itu" ujarnya, "Sekarang, kita kehilangan S-Sirius.. Kita hanya punya satu sama lain, maka dari itu.. kita harus saling menjaga satu sama lain" tambahnya.
Carina menahan tangisnya, benar, apa yang Harry katakan benar. Ia tidak punya apa-apa lagi, ia dan Harry memikul nasib yang sama. Ia mengangguk pelan dan menerima cokelat itu, ia menggigit dan mengunyahnya. Tenang, ia berusaha untuk menenangkan dirinya untuk tidak menangis ataupun marah.
"Harry.." panggil Carina membuat Harry menatapnya, "Cedric.. Dia masih hidup.." ujarnya. Sontak, Hermionie, Ron, Neville, Ginny dan Luna melihat ke arah mereka dengan bingung. Harry menghela nafasnya dan mengangguk, "Yeah, aku tau dan Dumbledore tau itu.." jawabnya.
Tanpa peringatan, sosok Dumbledore menghampiri mereka, "Aku rasa kita beruntung, Ms. Black" ujarnya. Ia berjalan mendekati kerubungan kecil mereka, terduduk disamping Carina sembari mencomot satu cokelat kodok di kasur Carina, "Aku punya sesuatu yang bisa kau pertimbangkan" mulainya.
"Cedric Diggory masih hidup dan aku rasa kita bisa membantunya" ujar Dumbledore. Hermionie terlihat terkejut, "Ba..bagaimana mungkin dia masih hidup..?" tanyanya tidak percaya dalam bisik. Harry mengangguk, "Kita belum tau tetapi dia masih hidup dan dibawah pengaruh sihir Voldemort. Ia mengontrol Cedric" jelas Harry.
Neville mengkerutkan wajahnya, "Kenapa kita tidak menyelamatkan Cedric?" Tanyanya kebingungan. Harry dan Carina melihat ke arah Dumbledore untuk penjelasan lebih lanjut, "Tentu kita bisa, hanya saja kita butuh waktu yang tepat" jawabnya, "Maka itu Ms. Black, aku punya sebuah pekerjaan untukmu" tambah Dumbledore lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ] 𝐅𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓
Fanfic𝗖𝗲𝗱𝗿𝗶𝗰 𝗗𝗶𝗴𝗴𝗼𝗿𝘆 𝘅 𝗢𝗖 𝘅 𝗕𝗶𝗹𝗹 𝗪𝗲𝗮𝘀𝗹𝗲𝘆 (Please vote before read 😊) Book Two of 𝐅𝐨𝐫 𝐘𝐨𝐮 series; time setting: Goblet of Fire Order of Phoenix start : May, 2021 finish : Sept, 2021 Highest ra...