𝟙𝟡 | 𝐒𝐍𝐔𝐅𝐅𝐋𝐄𝐒

438 79 0
                                    

Selama hampir 6 tahun bersekolah di Hogwarts, Carina tidak pernah menyelusuri jalan Hogsmeade ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama hampir 6 tahun bersekolah di Hogwarts, Carina tidak pernah menyelusuri jalan Hogsmeade ini. Dimana terdapat pondok yang lebih sedikit dengan halaman yang lebih luas. Mereka akan bertemu dengan Sirius Black, yang membuat Carina dan Harry sangat senang. Ransel mereka penuh berisi makanan sebagaimana permintaan Sirius disurat. Ada roti, daging ayam, jus labu dan lainnya yang mereka ambil di dapur.

Diujung jalan terdapat sebuah palang yang dibaliknya terlihat seekor anjing hitam dengan bulu kusut yang menggigit sebuah koran di mulutnya dan terlihat familiar... "Hey, Sirius" sapa Harry. Carina tersenyum lebar, "Hey, Dad!" sapanya semangat. Sirius mengendus kedua ransel mereka dan mengibaskan ekornya, ia terlihat senang.

Mereka berempat (Carina, Harry, Ron dan Hermionie) melewati palang tersebut dan mengikuti Sirius ke arah gunung. Jalanan yang mereka lewati berbatu, curam, dan cuaca panas. Hampir setengah jam mereka mengikuti Sirius sampai akhirnya mereka sampai disebuah goa kecil dimana terlihat Buckbeak yang terikat disalah satu batu. Mereka berempat memberikan tundukan, diikuti Hermionie mengelus Buckbeak.

Carina melihat Ayahnya bertranformasi menjadi seorang pria dewasa dengan baju abu-abu compang-camping dari Azkaban. Rambut hitamnya sangat panjang dan kusut, dia sangat kotor dan hal yang menyedihkan bagi Carina, ia terlihat sangat kurus. "Ayam!" Serunya sembari menjatuhkan koran dari mulutnya ke lantai.

Carina dan Harry membuka ransel mereka dan memberikan seluruh makanan kepadanya. Tanpa lama, Sirius mengambil daging ayam dan roti, "Terima kasih!" Lalu memakannya dengan lahap. "Aku bertahan hidup dengan memakan tikus. Tidak bisa mencuri terlalu sering dari Hogsmeade, aku akan mengundang sorotan!" Jelasnya disela-sela makan.

Harry hanya mensenyuminya ragu, sedangkan Carina melihat Sirius dengan tidak percaya namun ia semakin sedih melihat kondisi Ayahnya. "Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Harry. Sirius melihat ke arah mereka, "Tentu memenuhi tugasku sebagai Godfather!" Jawabnya kepada Harry, "dan seorang Ayah" tambahnya melihat ke arah Carina. "Jangan khawatirkan aku. Aku bertingkah sebagai anjing liar yang menyenangkan" ujarnya sembari menggerogoti tulang ayam.

Namun Sirius melihat kegelisahan di kedua wajah mereka, membuatnya terlihat lebih serius, "Langsung saja– Mengenai surat terakhirmu.. Well, dapat dikatakan semakin mencurigakan. Aku selalu mengambil koran yang orang buang. Dari hasil pengelihatanku, aku bukan satu-satunya yang khawatir" ujarnya sembari mengunyah ayam lagi.

Harry menghela, "Bagaimana jika mereka menangkapmu? Bagaimana jika kau terlihat?" Tanyanya frustasi.

"Kalian berempat dan Dumbledore hanyalah orang yang tau aku animagus disini" jawabnya santai.

Mereka mulai membicarakan tentang kondisi sakit Barty Crouch yang tidak jelas yang berlanjut dengan peristiwa munculnya tanda itu saat Quidditch World Cup. Ron beberapa kali meminta Hermionie berhenti membela Winky, house-elf Crouch setiap kali ia berspekulasi Winky pelakunya. Tapi Sirius mengangkat tangannya, memberhentikan Ron berkomentar.

[ 2 ] 𝐅𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 | 𝘊. 𝘋𝘪𝘨𝘨𝘰𝘳𝘺 + 𝘉. 𝘞𝘦𝘢𝘴𝘭𝘦𝘺 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang