Part 2

793 93 4
                                    

Love Bug-Gfriend

Makan malam biasanya hanya diisi Yujin, Jeongyeon, Chaeyoung dan ayah mereka. Ryujin selalu pulang terlambat dan Ryujin pasti sudah makan malam diluar, awalnya kebiasan baru Ryujin membuat semua marah tapi mau bagaimana lagi pekerjaan Ryujin membuatnya tak bisa pulang tepat waktu.

"Yujin mana?"

"Biar aku yang panggil Appa" Jeongyeon langsung berdiri menuju kamar Yujin.

Jeongyeon tersenyum melihat adiknya yang duduk melamun sambil menggunakan earphone.

"Hyung~ah" kesal Yujin ketika earphonenya dirampas Jeongyeon

"Padahal kau baru masuk sekolah tadi sekarang kau malah dengarkan lagu cinta"

"Hyuang~ah"

"Jadi siapa gadis yang membuat adikku ini jatuh cinta dihari pertamanya sekolah?"

"Tidak ada" Yujin berjalan cepat meninggalkan Jeongyeon dikamarnya

Seonho yang melihat wajah kesal Yujin memberi kode pada Jeongyeon seakan bertanya ada apa dengan anak bungsunya itu, Jeongyeon pun dengan jahilnya memberi banyak makanan ke piring adiknya.

"Jika kau jatuh cinta kau harus kuat makan karna jika tidak kau akan sakit, apalagi jika cinta mu bertepuk sebelah tangan, yakan Chaeng"

"Yak Hyung" ucap Chaeyoung dan Yujin

"Siapa yang bilang cinta ku bertepuk sebelah tangan? Mina hanya memerlukan waktu untuk bersama ku"

"Alasan klasik" ucap Jeongyeon

"Hyung aku tidak sedang jatuh cinta, aku tidak pernah percaya yang namanya cinta pandangan pertama"

"Lihat Appa bagaimana dia menjelaskannya kan? Padahal kita tidak bertanya apa dia jatuh cinta pada pandangan pertama atau tidak"

"Hyung"

Seonho ikut menertawakan anak bungsunya itu.

"Jika kau benar sedang jatuh cinta Appa rasa itu hal yang bagus, berarti kau sudah melupakan Tzuyu"

Chaeyoung yang duduk samping Yujin tiba tiba saja tersedak saat nama Tzuyu disebut

"Appa" ucap Chaeyoung

Ia melirik adiknya yang tiba tiba saja menunduk. Suasana menjadi canggung, Jeongyeon pun merasa tidak enak melihat Yujin murung.

"Aniyo, aku bertemu gadis yang mirip dengan Tzuyu Noona. Padahal Tzuyu Noona harusnya menjadi cinta monyetku saja karna ku yakin akan melupakannya tapi tadi aku malah bertemu orang yang mirip dengannya"

"Yujin-ah wajah mereka mungkin mirip tapi mereka adalah dua orang yang berbeda, jika kau menyukainya tak masalah karna mereka orang yang berbeda siapa tau ending yang kau temui kali ini berbeda" ucap Seonho

Yujin tersenyum kearah ayahnya, perkataan ayahnya benar.

"Appa benar mereka orang yang berbeda"

"Tapi kau ingat mereka orang yang berbeda jangan mikirkan Tzuyu saat kau ingin bersamanya"

Chaeyoung dan Jeongyeon menganggukkan kepalanya tanda setuju

"Ya Appa aku paham"

"Jatuh cintalah disaat yang tepat, Hyung mu tidak ingin melihat mu kecewa dan sedih" ucap Jeongyeon

"Kalau Yujin nanti sudah menemukan kekasihnya, mungkin Appa bisa...."

"Tidak appa tidak boleh berkencan lagi dengan wanita mana pun" ucap Yujin tegas

Cry For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang