Part 6

529 73 5
                                    

My Everythink-NCT U

Setelah kejadian sore tadi, Yujin berusaha kembali kedirinya. Jika Hyungnya saja bisa dia pun juga bisa. Ia baru ditolak sekali dan Minju memamg belum melihat perjuangannya, masalah Hyungnya ia menerima keputusan yang Hyungnya ambil.

Kini ia duduk bersandar dibahu Nayeon menonton acara ditv. Tak lama Ryujin datang dan segera mengambil posisi di samping Nayeon.

"Noona bogoshipoyo"

"Ahhhh Ryujinie" Nayeon memeluk Ryujin

"Yak Hyung, jangan mengganggu ku dan Noona" kesal Yujin

"Aku juga adik Noona"

"Yak yak, berhenti" Jeongyeon menjewar kedua adiknya

"Noona" adu mereka berdua

"Yak Kim Jeongyeon beraninya kau menjewer kedua adik kesayangan ku ini"

Kedua adiknya itu malah mengolak Jeongyeon yang terkena omelan Nayeon

"Noona ayo makan" teriak Chaeyoung

"Yak kau tidak mengajak adik dan Hyung mu?"

"Aniyo, aku hanya ingin makan bersama Appa dan Noona saja"

"Hyung" ucap Ryujin dan Yujin bersamaan

"Kalian bertiga berisik"

"Sudah ayo makan" ajak Seonho

Nayeon mengisi piring calon mertuanya terlebih dahulu lalu mengisi piring Yujin, Ryujin, Chaeyoung dan terakhir kekasihnya.

"Bagaimana kabar Appa mu?"

"Baik, Appaku sangat senang kiriman yang Appa berikan waktu itu"

"Ah itu tidak seberapa"

Mereka memulai obrolan ringan namun Jeongyeon sibuk memperhatikan interaksi antara Nayeon dan keluarganya. Nayeon sudah menjadi sosok kakak perempuan untuk adik adiknya sejak 5 tahun lalu, sudah menjadi hal yang biasa jika mereka berkumpul seperti ini.

Setelah makan malam, Nayeon kembali bersama Yujin dan Ryujin diruang keluarga sementara Seonho memilih beristirahat dikamarnya. Jeongyeon dan Chaeyoung mencuci piring, ya begitulah takdir mereka jika kedua adiknya sedang bersama Nayeon.

"Yujin kenapa pulang basah kuyup?"

"Dia bermain hujan" Chaeyoung terpaksa berbohong

"Kau tidak melarangnya? Besok dia masih sekolah bagaimana jika dia sakit?"

"Tenanglah Hyung Yujin sudah besar"

Jeongyeon menghela nafas, Chaeyoung benar Yujin bukan anak kecil lagi yang harus ia selalu jaga. Yujin sudah bisa menjaga dirinya.

"Tak apa Jika Hyung masih mengkhawatirkannya, itu juga tugas seorang kakak kan"

Jeongyeon ikut berkumpul bersama di ruang keluarga. Hal yang membuatnya bahagia adalah melihat kedua adiknya yang begitu manja pada Nayeon dan Nayeon pun masih tetap memperhatikan Chaeyoung meskipun Chaeyoung sudah sangat besar untuk bermanja manja seperti Yujin dan Ryujin.

.
.
.
.

Sesuai janji Ryujin ia akan bertemu Jisu hari ini karna Jisu yang tidak bisa menemaninya pemotretan.

Jisu adalah mahasiswa kedokteran disalah satu perguruan tinggi Korea, inilah sebabnya Jisu kadang tak memiliki waktu bersama Ryujin. Ia tak pernah sekalipun menyalahkan Ryujin saat Ryujin berselingkuh karna ia selalu merasa itu adalah kesalahannya yang membuat Ryujin merasa sendiri.

Cry For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang