Still With You-Jungkook
Hari ini guru guru sedang rapat untuk ujian tengah semester dan jadi lah para siswa begitu gembira karna tak ada pelajaran. Sedangkan Yujin ia memilih tidur sambil mendengarkan lagu melalui earphone. Yujin mengirim chat 20 menit yang lalu pada Minju tapi belum mendapatkan balasan.
"Jin Kuy kantin" ucap Yeno
Yeno adalah sahabatnya sejak SMP dan hanya Yeno yang ia percaya selama ini
"Malas"
"Jin ayo" kali ini Wonyoung yang bicara
"Pergi sama Yeno aja ya"
Yujin memang terlihat sangat dekat dengan Wonyoung sejak mereka masuk ke SMA dan berada dalam kelas yang sama.
"Jin" ucap Wonyoung cemberut
"Ah baiklah"
Yujin memang paling tak bisa menolak permintaan Wonyoung
"Kalau cewek aja langsung diturutin" kesal Yeno
"Diam"
Wonyoung menarik tangan Yujin dan Yeno menuju kantin.
"Jin nanti sore jalan yok beli coklat mint" ajak Wonyoung
"Kan baru kemarin kita pergi beli"
"Habis"
"Wony keknya harus cek gula deh"
"Iya karna Wony sudah manis makan coklat lagi" ucap Yujin gemes
"Eh eh eh malah gombal dia"
"Jin ya?"
"Sama Yeno aja ya"
"Yeno ada urusan"
Yeno menjulurkan lidahnya
"Kau pasti berbohong kan" bisik Yujin
"Hehe sekali kali jalan bareng Wony lah"
"Menyebalkan" Yujin memukul kepala Yeno dengan buku matematika
"Yak Kim Yujin bagaimana kalau aku jadi pintar matematika karna kau memukul ku dengan buka itu"
"Mustahil" Yujin menarik Wonyoung dari kantin
......
Yujin dan Wonyoung pun akhirnya menuju toko coklat favorit Wonyoung. Mereka berjalan sambil bergandengan tangan, orang lain yang melihatnya akan salah paham dan mengira mereka adalah sepasang kekasih.
Yujin menghentikan langkahnya saat melihat Minju berada didepannya. Minju tersenyum kerah Yujin yang masih dengan diamnya.
Mata Minju sekilas melirik tangan Yujin yang menggenggam erat tangan Wonyoung. Wonyoung yang tak mengerti sikap Yujin yang tiba tiba melepaskan genggaman mereka.
"Anyeong" sama Minju
Entah kenapa Yujin tak menyukai cara tersenyum Minju yang seakan ia paksakan. Minju beralih kearah Wonyoung dan menyapanya.
"Anyeong, aku Minju teman Yujin"
"Ah Wonyoung unnie, teman sekelas Yujin"
"Kalian akan kemana?"
"Ke toko coklat Unnie"
"Kalau begitu pergilah"
"Unnie ayo makan coklat bersama? Ayo unnie"
Yujin masih diam tak ingin bicara, ia hanya menatap Minju.
Mereka bertiga pun pergi ke toko coklat, Wonyoung mengajak Minju mengobrol sementara Yujin hanya diam mendengar.