Part 17

590 69 5
                                    

Yujin menunggu Minju disebuah halte dekat sekolahnya. Mereka akan pergi ke taman untuk belajar bersama sambil mencari suasana baru dengan cuaca yang cukup mendukung.

Bis berhenti dan Minju turun sambil tersenyum kearah Yujin yang juga ikut tersenyum. Minju terdiam melihat penampilan Yujin.

"Kau ganti baju?"

"Iya"

Yujin tidak lagi memakai seragam sekolahnya, ia sudah mengganti celana dan memakai hoodie putih ditambah sebuah topi dikepalanya.

"Kenapa?" Tanya Yujin yang heran melihat Minju terdiam

"Kenapa harus berganti baju?"

"Bukan apa apa, Ayo Noona" Yujin menggandeng tangan Minju meninggalkan halte itu.

Minju terus memperhatikan wajah Yujin dari samping, sesekali ia tersenyum tipis mengingat betapa lucunya Yujin saat marah waktu itu.

"Aku bawa jelly" ucap Yujin

"Oh ya, apa banyak"

"Tidak untuk ku saja" Yujin mencoba memancing Minju

"Makan saja sendiri" Minju melepaskan gandengannya dan berjalan lebih dulu dengan wajah cemberut

Yujin tertawa kecil dibelakangnya, ia mengejar Minju dan memeluknya dari belakang.

"Milik ku adalah milik mu"

"Kau membelinya pakai uang siapa?"

"Nayeon Noona"

Minju berbalik.

"Saat ini biar aku yang belanja, saat nanti kau sudah bekerja kau harus mengganti semuanya. Kau paham Yujinie"

Yujin mengangguk lucu.

Minju ikut tersenyum, dalam pikirannya terus saja bertanya kenapa ia bisa jatuh cinta pada orang yang jelas jelas berbeda jauh usianya darinya tapi hatinya tak bisa berbohong ia benar benar menyukai semua yang ada di Yujin. Yujin orang yang berbeda dari semua laki laki yang pernah ia temui.

"Noona biar aku" Yujin mengambil alih alas yang akan mereka tempati, ia menyusun semua bekal yang ia bawa dan memyuruh Minju duduk.

Seperti biasa mereka akan melakukan tugas mereka selama satu jam dan sisanya akan mereka isi saling bercerita.

Minju sedikit terganggu dengan cahaya yang mengenai dirinya dari celah dedaunan yang tertiup angin. Tiba tiba Yujin melepas topinya dan memakaikannya pada Minju.

"Cantik" puji Yujin

Minju hanya mampu tersenyum malu.

Ponsel Minju berbunyi menampilkan nama Hyewon, laki laki yang waktu itu membuat Yujin marah. Ia akan datang menemui Minju.

"Minju, ku kira sulit menemukan mu ternyata tidak"

"Ada apa Oppa"

Yujin mencoba fokus pada tugasnya.

"Aku membeli tiket konser kau mau kan?"

Minju berbalik menatap Yujin yang tiba tiba berdiri.

"Maaf Minju sudah ada janji dengan ku"

"Kau, kau siapa?" Tanya Hyewon bingung

"Dia pacar ku Oppa, maaf Oppa aku sudah bilang kemarin aku sudah ada janji dengan pacar ku"

"Ah maaf ya aku kira kau hanya ingin menghindari ku hehe. Hai aku Hyewon"

"Yujin"

"Pilihan mu memang bagus Minju, sekali lagi maaf ya, aku permisi"

Cry For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang