✦ 𓂋 Prologue part 1 ✦

9.8K 661 33
                                    

choi san, bocah laki-laki yang sangat memprihatinkan. sejak lahir ia sudah tidak diinginkan oleh kedua orang tuanya.

seharusnya ia tidak hidup sampai sekarang, kau tahu kedua orang tuanya sudah melakukan perjanjian kepada iblis untuk kekayaan abadi dengan menumbalkan anak mereka untuk jadi budak di neraka. namun entah itu keajaiban atau kesialan, san tertukar oleh bayi lain yang mungkin sekarang sudah tersiksa di sana.

san dibesarkan di sebuah panti asuhan yang tidak terlau besar. sejak kecil ia sangat gemar menyendiri dan menyiksa hewan disekitarnya, menurutnya tidak ada mainan yang lebih menyenangkan selain memutilasi makhluk yang menurutnya lebih lemah darinya.

saat san duduk dibangku smp, ia dijauhi oleh semua orang disekolah karena sifatnya yang tidak ramah dan suka menyendiri, tak sedikit pula yang takut dengannya. semua ocehan dan keburukan san selalu menjadi topik panas gosipan para murid dan guru, namun san tidak perduli dengan semua itu.

san tidak ingin perlakuan yang sama dari orang orang yang ia kenal di smp. ia lalu membuat topeng untuk menyembunyikan sifat aslinya, wajahnya yang tampan harus ia manfaatkan untuk meraih kepopuleran di sma nya. tidak hanya tampan, lelaki itu juga sangat pintar diberbagai bidang terutama bidang teknologi komputer.

hingga sekarang san sudah berada ditingkat kepopuleran dimana semua orang yang melihat dia berbisik kagum. tidak sedikit pula yang menyukai dirinya, malah setengah siswi dari sma nya sekarang suka dengannya, tentu saja san tidak tertarik. ingat, semua ini hanyalah topeng.

dia itu palsu.
jangan pernah percaya dengannya jika kau tidak ingin tersakiti.

tersakiti dalam artian benar benar disakiti.




















" hey, kau tahu tidak rena kemana? dia sudah 3 hari tak ada kabar "

" 3 hari.. geo juga sudah 3 hari tidak ada kabar seperti ditelan bumi "

" sudah pukul 8 lewat.. kenapa kila belum juga terlihat?? tidak biasanya dia bolos "

san tersenyum licik saat mendengar percakapan murid dikelasnya.

apa yang sebenarnya terjadi?

apakah san adalah dalang dibalik anak lain yang hilang??







































To Be Continue...

Noir's Desire ; woosan [✓] revisi tsayyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang