✦ 𓂋 Chapter 12 ✦

2.8K 305 38
                                    

dua orang tewas pada pukul 08.22 pagi hari.

beradalah kediaman choi sedang berduka atas kematian putra sulung mereka sekaligus salah satu member dari club gryphon.

mereka semua ( anak club basket ) ikut hadir dan berduka untuk nya, menangis untuk nya, dan mengenang semua kelakuan konyol yang dilakukan oleh adik kecil mereka.

san berusaha untuk mengeluarkan air mata sebanyak yang ia bisa.

aku ingin pulang..

acara berkabung ini selesai, keluarga choi berterimakasih kepada semua orang yang sudah datang dan medoakan jongho.

setelah berpamitan san langsung pulang dari rumah duka menuju rumahnya lalu menyalakan laptopnya, ia menuju ke sebuah situs dimana tidak sembarang orang bisa mengakses situs tersebut, bisa dibilang situs itu hanya untuk orang orang dari dunia yang ' gelap '

situs data dan riwayat hidup para kriminal dari seluruh dunia, semua data yang dimiliki oleh pembunuh bayaran maupun kriminal tingkat bawah hingga atas dan lainnya ada disitus yang sedang san kunjungi itu.

ia mengetik kata demi kata hingga akhirnya mencari informasi tentang kasus pembunuhan yang berhubungan dengan kasus jongho itu.

bukan karena ia marah, namun karena ia penasaran dengan dalang dibalik pembunuhan ini.

gak ada? damn, he think he's cool huh. hanya ada berita dengan judul pembunuh misterius meliputi kasus kemarin.

san lagi lagi dibuat takjub sekaligus jengkel dengan orang itu, jika datanya benar benar tidak ada hanya ada dua kemungkinan.

kemungkinan pertama ia adalah seseorang yang sangat pintar sehingga bisa menghapus data miliknya disitus tersebut.

kemungkinan kedua itu ia adalah seorang noir sama seperti san.

bisa jadi pembunuh itu adalah noir kelima? setahu san

apa dia noir juga? aku dengar dari terra (junior tuan X) ada rumor seseorang yang menjadi noir kelima beberapa tahun setelah aku menjadi noir keempat.

itu rumornya, faktanya kemungkinan seseorang bisa menjadi noir itu sangatlah sedikit, bahkan bisa dibilang tidak ada.
data para noir akan otomatis terhapus oleh situs tersebut karena mereka dianggap ' orang penting ' yang datanya harus dirahasiakan

san menghela nafas berat, ia menenggelamkan pikirannya dan menutup matanya. membayangkan wajah wooyoung yang menangis tersedu sedu hanya karena seekor tikus pengganggu.

aku ingin dia.
aku harus melindunginya.
aku harus memilikinya.

aku ingin dia.
aku harus melindunginya.
aku harus memilikinya.

aku ingin dia.
aku harus melindunginya.
aku harus memilikinya.

aku ingin dia.
aku harus melindunginya.
aku harus memilikinya.

aku ingin dia.
aku harus melindunginya.
aku harus memilikinya.

Noir's Desire ; woosan [✓] revisi tsayyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang