san memijakkan kedua kakinya didepan kelas yang sangat sepi, seperti biasanya. ialah satu satunya murid yang selalu datang paling pertama, bukan karena ia rajin melainkan ingin melihat wooyoung dengan jangka waktu lebih lama.
jam segini itu biasanya anak basket pada ngumpul buat pemanasan, kebetulan dalam beberapa bulan lagi ada turnamen antar sekolah.
dan hari itu juga mereka harus memilih grup. san tidak tertarik, namun jika wooyoung ikut. tentu ia juga harus ikut bagaimanapun caranya.
kelas ini sunyi..
sekolah ini sangat sepi..menyedihkan sekali. mereka bahkan belum menemukan mayat di toilet.
san menenggelamkan wajahnya di kedua tangannya dan menghela napas kasar.
" ADA MAYAT!!! "
sudah ketemu toh..
san sangat bosan dan memutuskan untuk keluar kelas dan mengecek apa yang sedang terjadi diluar sana, meski ia tahu ialah penyebab semua ini.
kerumunan siswa menggerungi lapangan tempat eskul basket biasa berlatih.
dengan terkejut san melihat 2 mayat sedang berlumuran darah dengan keadaan kepala mereka yang tertancap benda tajam dan 1 mayat yang hampir membusuk yang merupakan korban san kemarin.
faktanya adalah san hanya membunuh satu orang di toilet pada waktu itu, bukan dua dan bukan dilapangan.sialan.. ternyata ada makhluk aneh lain sepertiku dilingkungan ini.
setelah beberapa menit polisi segera datang menuju sekolah ini dan menyuruh semua murid untuk kembali kerumah masing masing.
untuk sementara juga sekolah akan ditutup demi mencari siapa yang melakukan perbuatan keji ini.
pisau tangan sekitar 20 cm dengan bilah 15cm yang menusuk hingga tulang otak, banyak sayat-bukan, itu robekan. semua organnya telah hilang , usus, ginjal, hati, juga pankreas serta organ dalam lainnya sudah hilang dan menyisakan tulang rusuk nya saja.
menarik.
haruskah aku bertemu dengan tuan sok jago ini?
san mengambil tasnya lalu keluar dari sekolah ini dengan mobilnya. deringan notifikasi grup line basket sepertinya sedang bergelut dihp san.
mereka semua berdebat apakah akan latihan untuk turnamen atau tidak.
cogan basket ( 40 )
Yunho
karena lapangan
sedang tidak memungkinkan
untuk kita pakai. hari ini kalian
akan latihan ditempat saya sajaHongjoong
pertandingan kali ini sangat
penting, jadi dimohonkan
untuk ikut berpartisipasixxx
ah aku gak akan ikutxxx
aku juga gak dibolehin,
karena kasus yang tadi
orang tuaku melarang aku
untuk keluar rumahxxx
aku juga , aku tidak mau
mengambil resiko
KAMU SEDANG MEMBACA
Noir's Desire ; woosan [✓] revisi tsayy
Misterio / Suspensochoi san, noir keempat yang mempunyai obsesi tak sehat kepada teman sekelasnya yang bernama jung wooyoung dia kira dialah satu satunya orang yang paling ' gila ' diantara lingkungan sekolahnya, namun ternyata dia hanyalah salah satunya.. ⚠ contains...