" ayo semuanya sapa teman baru kalian " seorang guru perempuan berjalan dari ambang pintu menuju ketengah kelas dengan menggandeng tangan seorang bocah laki laki menggemaskan yang baru berumur 4 tahun
semua anak kecil disini tidak memperdulikan sang guru dan lanjut bermain
" kamu namana thapaa?? " seorang bocah berambut blonde mendekati nya dan mengusap kepala bocah berambut hitam itu
" s-san... " jawabnya dengan suara yang pelan
bocah ini tersenyum sangat lebar " than?? akhuu wuyo! "
" wuyo? bukankah namamu Wooyoung?? " guru itu berjongkok dan tersenyum kepada salah satu muridnya itu
" ah iya! wuyong! hehe. sannie mawu main boneka?? " wooyoung kecil menarik tangan san lalu menuntunnya menuju kotak berisikan banyak mainan
jari jemari mungilnya memberikan sebuah boneka beruang berwarna ungu kepada san, ia juga mengambil boneka berwarna biru langit miliknya. ukurannya sangat kecil seperti sebuah gantungan, namun ditangan mereka boneka tersebut terlihat besar.
wooyoung menggerakkan boneka miliknya seakan akan berjalan menuju arah boneka san
" hawoo sannie, mulai taat ini khamu tahabat wuyo! thelamanya!! " ucap wooyoung dengan suara kecilnya
wooyoung tertawa sangat gembira karena bertemu teman baru. mata kecil san berbinar menatap senyuman wooyoung, ia sangat menyukai senyuman itu. san kecil mengangguk lalu tersenyum kembali bermaksud untuk membalas wooyoung kecil.
sejak saat itu wooyoung dan san berteman sangat dekat, mereka dikenal dengan si ceria dan si penyendiri.
namun semua itu tidak bertahan lama hingga neneknya wooyoung menemukannya dipanti asuhan dan membawanya pulang kerumahnya.
san terlihat sangat murung dan tidak ingin berbicara dengan siapapun, dia saja selalu berlari menjauh saat anak anak dari panti asuhan lain mendekati dan berusaha berteman dengannya.
sejak saat itulah tanpa disadari ia menjadi makhluk buas seperti saat ini karena seseorang yang datang lalu pergi darinya saat ia kecil.
19/04/2022
" ayo cepat sanniee!! "
" iya sabar "
Wooyoung menghampiri san yang masih memilih jaket apa yang akan ia kenakan hari ini.
" aku gamau nanti kita kesiangan!! sekarang kan hari jadi kita! " wooyoung sangat bersemangat, kenapa? karena hari ini ia dan juga san akan pergi ke taman hiburan untuk merayakan hari jadi mereka yang ke 2.
entahlah
waktu berlalu sangat cepat, entah kenapa san merasa baru mengencani wooyoung dua hari lalu bukan dua tahun lalu
misinya pun juga telah tercapai sangat sukses, sekarang dia memiliki misi baru yaitu melindungi wooyoung hingga akhir hayatnya.
selama dua tahun juga mereka sangat hebat menutup rapat rapat rahasia terbesar mereka satu sama lain. entah karena san sudah mempercayai wooyoung seutuhnya ataupun sebaliknya. namun terkadang san tentu saja merasakan sesuatu yang janggal, seperti kekasihnya menyembunyikan sesuatu yang sangat besar darinya.
san mengeluarkan motornya dari garasi rumah, wooyoung menunggu sambil memakai helmnya hingga akhirnya mereka berdua pergi menuju taman hiburan ditemani dengan angin semriwing yang menerpa wajah mereka.
cuma pingin bilang kalo Wooyoung udah tinggal dirumah san :D
duapuluh menit telah berlalu, kedua pasangan itu tiba ditaman hiburan lalu mengantri untuk mendapatkan tiket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noir's Desire ; woosan [✓] revisi tsayy
Misterio / Suspensochoi san, noir keempat yang mempunyai obsesi tak sehat kepada teman sekelasnya yang bernama jung wooyoung dia kira dialah satu satunya orang yang paling ' gila ' diantara lingkungan sekolahnya, namun ternyata dia hanyalah salah satunya.. ⚠ contains...