Power of ikatan cinta 🤍

18.4K 234 13
                                    

Al dan andin adalah seseorang pasangan suami istri yg saling mencintai tetapi di awali dengan kebencian dari masalalu mereka. Kesalapahaman yg membuat mereka harus meraut rasa kesedihan yg sulit di hilangkan oleh sosok perempuan ANDHINI KHARISMA PUTRI.

ANDIN adalah sosok perempuan yang tegar, sabar dalam menghadapi masalah nya dia tak pernah menyerah meskipun masalahnya membuat dia ingin jatuh. ANDIN tidak pernah ingin menceritakan masalah rumah tangganya kepada sosok ayah yg sayang padanya. Kisah andin dan al adalah kisah yg harus di kenang sampai hayatnya karena kisah mereka mengandung hikmah.

Al dan andin mempunyai seorang perempuan bernama Reyna yg dari anak Nino dan andin. Walaupun Reyna anaknya Nino tetapi Al menganggap Reyna seperti anak sendiri. Al tak mau kalau Reyna di abdosi atau bertemu dengan sosok ayah kandungnya yg engga pernah merawat dia sejak kecil malah membuangnya. Al tidak akan memberitahukan kepada nino kalau Reyna anaknya. Walaupun andin sudha tau Reyna anaknya andin juga engga tau Nino tau, maka dari itu mereka menyembunyikan rahasia ini kepada Nino. Nino menyesali perbuatannya yg di lakukan kepada andin, "aku bener2 menyesal nndin, udh bikin kamu nangis, aku suami yg kejam tidak tau apa yg kamu rasakan saat itu, aku hanya terpengaruh oleh sosok wanita yg hanya terobsesi dengan cinta nya hampir semuanya dia tidak memikirkannya, dia hanya memikirkan egonya sendiri dibanding orang lain.

Setelah Al dan andin melewati semua masalalunya mereka menjadi suami istri seutuhnya. Akhirnya juga mama rosa tau bahwa andin adalah mantan napi. Tetapi tidak masalah untuk mama rosa karna mama rosa tau bahwa andin adalah wanita baik apalagi tidak akan mencelakai lelaki yg pernah mencintainya. Al dan andin belum juga di karania anak lagi setelah Reyna mereka ingin sekali mempunyai anak lagi seperti perempuan.

1 bulan pun tiba andin tiba2 mual dan moodnya berubah ubah.

"Uwek, uwek (suara andin pertama mual), aldebaran pun mendengar andin mual mual di kamar mandi.

" Nndin kamu engga papa? "Aldebaran mengetuk pintu kamar mandi "

"Endak papa mas aku hanya mual" (Andin yg menyauti Al dari kamar mandi)

"Saya bawak ke rumah sakit ya?" Aldebaran menanyakan kepada andin

"Endak usah mas..." (Andin menjawab sambil mengulap mulutnya setelah muntah)

Andin pun keluar kamar mandi

"Nndin, are you okay?" (Aldebaran menanyakan kepada andin dengan suara lembut)

"I'm okay mas..." (Andin menjawab nya)

Tak lama kemudian Al dan andin keluar kamar dan turun untuk sarapan pagi.

"Good morning my darling Al dan andin" ( mama rosa mengucapkan selamat pagi kepada Al dan andin)

" Good morning too ma" (Al dan andin menjawabnya)

Loh "why is your face so pale andin? " Kenapa muka mu pucat sekali (Mama rosa pun bertanya kepada andin)

"Its okey ma", tadi aku abis muntah makanya (andin menjawab)

"Iya maa.. Tadi andin tiba-tiba" mual di kamar mandi (Al berbicara kepada mama rosa)

"Kamu kecapekan ta nndin?" (Mama rosa bertanya kepada andin

"Iya kayaknya ma "🥺 (andin menjawab)

"Okey kamu istirahat aja ya"... (Mama rosa menyuruh andin istirahat

"Nndin, kamu tidak usah berangkat ke kampus ya" (Al memerintahkan andin untuk tidak ke kampus hari itu)

"T.. Tapi mas... Akuu harus ngajar hari ini soalnya anak kampus mau ulangan"

"ANDHINI KHARISMA PUTRI! " Kalau suaminya ngomong di TURUTIN YA! JGN NGEYEL! ( Al sambil membentak Andin)

"I.. Iya mas"

"Al, kamu ya jangan begitu ndong ke istri kamu kasian"... Mama rosa memerintahkan Al untuk tidak kasar kepada Andin

Iya.. Maa..ini juga buat kesehatan Andin...

Andin selesai makan pun beranjak ke kamar lagi untuk istirahat

Suasana masi di ruang makan

"Hmm, Reyna kamu berangkatnya sama nccus aja yaa" (Mama rosa izin Reyna untuk tidak menemani sekolah)

"Loh, kenapa oma"? (Reyna menjawab)

"Oma mau jagain mama kamu"

"Yah🥺 Reyna nanti kesepian... "

"Kan ada nncus" (Mama rosa pun menjawab)

"Yaudah deh..." (Reyna sambil cemberut)

"Reyna jangan cemberut dong, nanti papa yg anter Reyna ya.. "(Al pun membujuk Reyna supaya Reyna tidak sedih)

"Beneran pa"

"Iya dong anak papa cantik"

"Al mama izin ya nemenin andin"( mama rosa meminta izin kepada Al untuk menemani andin)

"Iya ma, mama jaga kesehatan juga di rumah "

"Iya Al of course "

"Yaudah Al berangkat dulu ya ma.."(Al meminta izin kepada mama rosa)

"Iyaa Al.. Hati hati"

"Oma, aku berangkat dulu ya" (Reyna sambil salim)

"Okey, cucu oma cantik ini.. Semangat belajarnya yaa"( sambil mengecup pipi Reyna)

"Okey oma.. "(Mengecup pipi mama rosa juga)

"Mirna, jagain Reyna yaa"(mana rosa menitip Reyna kepada mirna)

"Siap bu bos"

"Bye oma"

"Bye Reyna, have fun ya di sekolahnya "

"Assalamu'alaikum "

"Waalaikumsalam "

Saat mereka sudah berpamitan kepada mama rosa, mama rosa pun menjenguk andin di kamar nya

"Tok tok tok.. " (Suara ketukan dari mama rosa).. Andin

"Iya ma, masuk... "

"Andin, how are you? ", gimana enakan? (Mama rosa bertanya kepada Andin keadaannya)

"Udh enakan kok ma, mualnya lumayan hilang (Andin menjawabnya)"

"Okey, hmm tadi kamu tiba tiba mual gitu Andin?" (Sambil memegang tangan Andin)

"Iya ma, sekarang ini aku minggu minggu ini sering mual, sering berubah mood, sensitif " Aku kenapa ya ma? (Tanya Andin kepada mama rosa)

"Hmm, apa jangan jangan kamu hamil? "

"Masak sih ma? "

"Coba kamu ingat tanggal kamu haid? "

"Terakhir 2 bulan lalu awal, tapi sekarang belum haid ma"

"Coba kamu periksa Andin, ke rumah sakit atau beli tespek untuk mengecek kamu hamil atau engga"

"Iya juga ma.. "

"Yaudah mama antar kamu ke rumah sakit ya sama ke apoteker"

"Iya ma.. "
.
.
.

BERSAMBUNG HAHAHA NUNGGUIN YAA TUNGGU YAA NEXT PARTNTA

KIRA KIRA NI HAMIL ENGGA YA? ATAU HMMM... TUNGGUUU YAAA MAKASI DAH BACA








ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang